DAERAH  

Pemantauan Rumah Penerima Bantuan Sosial, Babinsa Koramil 01/Bkn Turun Langsung ke Lokasi Cek Kondisi Rumah

28 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Kampar, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Serma M Ramendra bersama babinkamtibmas dan perangkat desa melaksanakan kegiatan pengecekan rumah bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu di desa binaan di Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Sabtu (20/1/2024).

Serma M Ramendra mengatakan, bahwa saat ini Babinsa mendatangi langsung rumah warga penerima bantuan sosial dan melaksanakan pendataan, mengingat data tersebut digunakan sebagai acuan untuk menentukan warga yang berhak menerima bantuan tersebut sehingga bantuan bisa tepat sasaran.

“Ini harus dilakukan, dan merupakan salah satu tugas serta bentuk wujud tanggung jawab kami sebagai aparat komando teritorial di wilayah,” ujarnya.

Babinsa menuturkan, dirinya akan meninjau dan mengawal setiap pelaksanaan pendataan maupun pada pelaksanaannya nanti.

“Saya berharap, warga yang di data hari ini yang telah dapat bantuan sosial dari pemerintah mengingat masyarakat benar-benar yang berhak menerima bantuan dari pemerintah sehingga tidak ada kesenjangan sosial, Ungkap Babinsa .

Tidak layak huni dan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang kurang mampu, sehingga dapat meningkatkan taraf hidupnya,” imbuh Babinsa.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 08/ Tandun ikut Serta Memeriahkan Jalan Santai HUT PGRI Ke 78

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × three =