TNI  

TNI AL Gelar Lomba Mancing Mania Kasal Cup 2024

192 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Jakarta, reportaseindonesia.id|Masih dalam rangkaian peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2024, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menggelar Lomba Mancing Mania Kasal Cup 2024 yang dibuka oleh Danpuspomal Laksamana Muda TNI Samista bertempat di Sagoro Foodcourt & Jogging Track, Jakarta Utara, Minggu (21/01).

Pelaksanaan Lomba Mancing bertujuan dalam rangka mempererat silaturrahmi dan sinergitas antara TNI AL dengan instansi lainnya serta masyarakat. Selain itu, juga sebagai sarana bertukar pikiran atau diskusi santai penuh keakraban serta memperkenalkan wisata memancing dan kuliner di Sagoro Foodcourt kepada masyarakat.

Lomba mancing diikuti oleh peserta 109 peserta baik dari TNI, Polri, undangan/eksebisi maupun masyarakat umum. Dari hasil perlombaan, bapak Dwi Atmoko No. Reg 35 dari Kemayoran, Jakarta Pusat menjadi peserta yang berhasil memenangkan hadiah utama yakni 1 unit mobil karena ikan yang berhasil dipancingnya adalah ikan terberat yaitu 2.2 Kg. Pemberian hadiah diberikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali.

Selain hadiah utama, pada perlombaan Mancing Mania 2024 ini juga dipenuhi dengan berbagai doorprize untuk para peserta yakni 3 unit sepeda listrik, 1 unit kulkas, 1 unit TV LED, 1 unit rice cooker, 1 unit kipas angin dan 1 unit dispenser.

Pada kesempatan terpisah, Kasal Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali menyampaikan kepada seluruh jajaran TNI AL untuk selalu memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diamanahkan dan menjaga sinergitas dengan instansi lain, stakeholder serta masyarakat guna mewujudkan kejayaan Angkatan Laut “Jalesveva Jayamahe”.

BACA JUGA :   Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Berhasil Pertemukan Seorang Ibu Yang Terpisah Dari Anak Dan Keluarganya Selama 18 Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 9 =