DAERAH  

Koramil 04/Pkl Kuras Berbagi Makan Siang Gratis Untuk Santri Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah

230 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Pelalawan, reportaseindonesia.id | Didampingi langsung oleh Danramil 04/Pkl.Kuras, Kapten Arh H.Simbolon melaksanakan pembagian makan siang gratis kepada Santri Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah didesa Dusun Tua, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Selasa(23/4/2024).

Kegiatan dimulai dari pelaksanaan memasak makanan yg di lakukan oleh anggota babinsa koramil 04/Pkl.Kuras bersama pengurus ponpes.

Kegiatan didampingi oleh Sertu Dody Syafrizal selaku pimpinan dari Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah mengucapkan terimaksih atas kunjungam dan niat berbagi kepada santri di Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah,”ucapnya.

Danramil 04/Pkl.Kuras Kapten Arh H.Simbolon mengungkapkan, kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk membangun genarasi muda yg lebih baik lagi.
Serta juga untuk mengingat selalu berbagi dengan sesama, serta menjalim silaturhami kepada seluruh komponen masyarakat, tak lain juga kepada para santri di Ponpes Asy Syekh Abdul Wahhab Bidayatul Musthafawiyah,tutur Danramil.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Sigap Bantu Warga, Babinsa Koramil 16/Tapung Laksanakan Goro Semenisasi¬†

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 1 =