DAERAH  

Peduli Dengan Generasi Muda, Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba

372 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Rokan Hulu , reportaseindonesia.id |Antisipasi sejak dini kepada pemuda dan Remaja agar tidak terpengaruh akan penyalahgunaan narkoba, Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr, Serda Sarkawi Sosialisikan Bahaya Narkoba Bagi Generasi Muda di Desa Pekan Tebih ,Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu, Rabu (24/4/2024).

Menurut Babinsa saat ini peningkatan penyalahgunaan narkoba dan psikotropika di kalangan generasi muda, sudah sangat mengkhawatirkan.

“Untuk menyikapi hal tersebut pencegahan harus dilakukan sejak dini dan sebagai generasi muda agar selalu berhati-hati dalam bergaul serta tidak mudah terbujuk rayu oleh yang namanya Narkoba,” kata Babinsa.

Dikesempatan itu juga, Babinsa Serda Sarkawi menyampaikan dengan adanya kegiatan penyuluhan ini tentunya untuk menyelamatkan generasi muda agar tidak terjerumus dan tidak terpengaruh oleh narkoba.

“Generasi muda adalah masa depan bangsa, untuk itu selalu jaga diri patuhi perintah orang tua hindari hal-hal negatif terutama bahaya narkoba,” pungkasnya.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Polres Kampar Expos Ungkap Kasus Penganiyaan dan Pembakaran Mobil Terkait Sengketa Lahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − five =