DAERAH  

Dandim 0313/Kpr Berikan Apresiasi Santriwan/ Santriwati Ponpes Darul Fatah

Kampar , reportaseindonesia.id |Komandan Kodim 0313/ Kpr, Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho,S.H,.M.I.P, memenuhi undangan acara tasyakuran kelulusan dan pelepasan santri Ponpes Darul Fatah bertempat di Dusun taratak Padang Desa Sendayan Kec. Kampar Utara, Minggu (12/05/2024).

Ikut Bersama Dandim 0313/Kpr rombongan dari koramil 07/kampar dan kodim 0313/kpr Danramil 07/Kampar Kapten Arh Diding Sukandi,Pasi Intel Dim 0313/KPR Lettu Inf Suhendri,dan beberapa Babinsa koramil 07/Kampar berangkat konvoi menggunakan motor dari makodim sampai Ponpes Darul Fatah.

Ketua yayasan Pondok Pesantren Al-fatah H.yusmardi mengucapkan dalam sambutannya ,terimakasih banyak atas kehadiran kehadiran Bapak Dandim 0313/KPR dan Bapak Danramil serta Tamu undangan Yang ada di acara ini,dan kepada semua unsur yang peduli atas Pondok Pesantren Darul Fatah ini yang dengan suka dan duka mau berbagi demi kemajuan Pondok Pesantren Darul Fatah ini.

Agar kedepan nya Pondok Pesantren Darul Fatah ini menjadi yang terbaik dan semakin terkemuka di kalangan para anak didik. Di acara pelepasan santri/Santriwati Kelas IX dan XII merupakan akhir dalam tingkat pendidikan yang sederajat dengan SMP dan SMA, yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kami sebagai guru disini berdoa kedepan nya agar para Santri/Santriwati tidak melupakan ilmu2 agama yang telah di terima nya,(Sambutnya)

Dikesempatan yang sama Dandim mengapresiasi kegiatan dan menyampaikan rasa bangganya kepada santriwan dan santriwati yang telah berhasil menjadi lulusan Pondok Pesantren Darul Fatah Tahun Anggaran 2024.

Dengan diadakannya kegiatan ini, merupakan kebanggaan bagi orang tua yang menyaksikan anak anak mereka yang telah lulus dengan baik di pesantren ini dan dengan kegiatan ini dapat memberikan memotivasi mereka untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa bermanfaat untuk masyarakay banyak nantinya.

BACA JUGA :   HUT Ke 14 DKR Dirayakan Sederhana Tetapi Penuh Makna

“Semoga setelah kelulusan ini kedepannya mereka bisa mewujudkan cita-cita yang mereka inginkan dan dapat melanjutkan menambah ilmu di ketingkat selanjutnya,” ujar Dandim.

Di akhir sambutannya Dandim berharap dan berpesan kepada santriwan /santriwati semoga dapat menjadi orang yang sukses berkontribusi menjadi generasi yang membanggakan, berprestasi dan berguna bagi keluarga, Nusa dan Bangsa, ” Kejarlah Akhirat mu maka dunia akan Mengikuti mu”. Tutup Dandim

Hal senada juga disampaikan oleh Pimpinan Ponpes Darul Fatah Abuya H. Mahmuddin M.Si, dalam nasehatnya jangan pernah ada kata malas dalam belajar menimba ilmu “Jangan pernah ada kata bosan untuk selalu berbuat yang terbaik, sekali layar terkembang, pantang mundur kebelakang,” tutupnya.

Sumber: Pendim 0313/KPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − five =