DAERAH  

Dandim 0313/ KPR Gelar Silaturahmi Bersama Mantan Anggota Yonif 126 / Kala Cakti

Kampar , reportaseindonesia.id |Silaturahmi bersama mantan anggota yonif 126/kc,Dandim seakan bernostalgia bersama anggota lama yang sama meniti karir dinas pertamanya Di Yonif 126/KC.

Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho S.H.,M.I.P., merasakan Rasa kekeluargaan yang begitu besar di sana, hal tersebut masih tertanam kuat hingga saat ini, hal tersebut terbukti dengan beliau menyelenggarakan acara silaturahmi bersama keluarga besar yonif 126/KC, yang sekarang sama sama berdinas di Kodim 0313/KPR,Kegiatan tersebut di selenggarakan di Kafe tiga pilar, Kodim 0313/ KPR pada Minggu (12/05/2024 ).

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan terimakasih banyak kepada rekan rekan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada acara ini. selain untuk ajang bersilaturahmi dan memper erat tali persaudaraan, acara ini juga sebagai ajang untuk kita mengenang masa lalu dimana banyak hal yang kita lalui di satuan itu, baik suka maupun duka.

Dan apabila sekarang kita kenang hal hal tersebut maka hal itu akan menjadi cerita yang sangat unik, lucu dan menarik untuk di ceritakan saat ini yang memberikan kenangan dan kesan tersendiri untuk kita saat ini, ucap Dandim.

Suasana penuh kekeluargaan dan kehangatan sangat terasa pada moment tersebut, terlebih pada saat Dandim bercerita bagaimana pengalamannya di satuan itu, dan para rekan rekan pun tertawa dan tersenyum di kala Dandim menceritakan pengalaman lucu yang di alaminya disatuan itu.

Semoga kegiatan ini menjadikan tali silaturahmi di antara kita semakin kuat terlebih saat ini kita berdinas di satuan yang sama, tutup Dandim.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Tim Gabungan Pantau Vaksinasi Covid-19 Kepada Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × five =