DAERAH  

Babinsa Koramil 01/Bkn Hadiri Kegiatan Lintas Alam SMK Negeri 5 Pekan Baru di Bumi Perkemahan Desa Siabu

Kampar, reportaseindonesia.id |Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/KPR Pelda Syafrial, Sertu B Waruwu dan Serda Novianto mendampingi kegiatan Lintas Alam SMK Negeri 5 Pekan Baru di Bumi perkemahan Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Jum’at (24/05/2024).

Pelda Syafrial menyampaikan bahwa kegiatan Lintas Alam SMK Negeri 5 Pekan Baru di Bumi perkemahan Desa Siabu tersebut dilaksanakan dalam rangka kecintaan siswa terhadap alam, juga merupakan sarana dalam mempersiapkan generasi muda yang tangguh, mandiri dan tidak tergantung dengan orang lain dan berjiwa satria serta siap menyongsong masa depan yang lebih baik.

“Kegiatan Lintas Alam bagi SMKN 5 Pekanbaru di Bumi Perkemahan Desa Siabu juga telah mampu mengembangkan rasa kebersamaan, persahabatan dan persaudaraan diantara sesama pelajar dan meningkatkan kedisiplinan, kemandirian dan kepemimpinan sehingga diharapkan para siswa yang mengikuti kegiatan lintas alam ini akan memiliki jiwa persatuan dan kesatuan, ” ujar Pelda Syafrial.

Pelda Syafrial juga menghimbau Kepada peserta kegiatan Lintas alam untuk menjaga faktor Keamanan dan Selalu Jaga kelompokan dan kebersamaan agar kegiatan berjalan dengan aman lancar.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Ketua HMI Badko Riau-Kepri Sebut Disbud Riau Tak Punya Program Kebudayaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 19 =