DAERAH  

Dukung Program Pemerintah, Babinsa Koramil 16/Tapung Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Bulog

Kampar, reportaseindonesia.id |Tugas Babinsa adalah membantu pemerintah dalam setiap kegiatan agar diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan tertib, hal tersebut dilakukan Serka Anas Rianto Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kpr melaksanakan pendampingan penyerahan beras bulog kepada warga, bertempat di aula kantor desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (25/5/2024).

Pemberian beras bulog ini diperuntukkan bagi warga yang masuk dalam daftar penerima bantuan pangan non tunai yang telah ditentukan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Babinsa menyampaikan bahwa bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dari pemerintah guna membantu masyarakat kurang mampu demi meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraannya.

“Pembagian beras ini untuk membantu atau meringankan beban masyarakat dan kami berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga, terutama bagi masyarakat yang Kurang mampu, terang Babinsa.

Terpisah, Danramil 16/Tapung Kapten Inf Devi Khairul Edward mengungkapkan, Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hanya menerima 10 Kg beras, diharapkan dengan adanya bantuan ini setidaknya bisa meringankan beban khususnya warga kurang mampu atau yang membutuhkan, kata Danramil.

Sumber: Pendim 0313/KPR

BACA JUGA :   Dua Pelaku Pencuri Ternak di Ringkus Polsek Tapung Hilir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 12 =