DAERAH  

Supian Suri Peduli RT, RW dan LPM, Dirinya Bakal Fasilitasi BPJS Ketenagakerjaan

Depok, reportaseindonesia.id|Bakal Calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024, Supian Suri, membawa kabar gembira bagi para Ketua RT, RW, dan LPM. Dalam sebuah acara silaturahmi hangat di Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung, Supian Suri memantapkan komitmennya untuk memberikan jaminan sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan bagi mereka.

“RT, RW, dan LPM adalah tulang punggung masyarakat yang tak kenal lelah melayani warga. Mereka bekerja keras tanpa pamrih, dan sudah saatnya mereka mendapatkan apresiasi yang lebih. Oleh karena itu, jika Allah SWT mentakdirkan saya menjadi Wali Kota Depok, saya berjanji akan memfasilitasi BPJS Ketenagakerjaan bagi mereka,” ujar, Supian Suri, Depok (09/06/2024).

Jaminan sosial ini bukan hanya bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai solusi untuk melindungi para pahlawan tanpa tanda jasa ini dari berbagai risiko yang mungkin terjadi dalam menjalankan tugasnya. Dengan BPJS Ketenagakerjaan, mereka akan mendapatkan manfaat seperti jaminan kecelakaan kerja, jaminan hari tua, dan jaminan kematian.

“Kita tidak tahu kapan kecelakaan atau hal lain bisa terjadi. BPJS Ketenagakerjaan ini sebagai bentuk antisipasi agar keluarga mereka tidak mengalami kesulitan di kemudian hari,” jelas Supian Suri.

Lebih lanjut, Supian Suri juga menuturkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan ini akan memberikan manfaat bagi keluarga para RT, RW, dan LPM, termasuk untuk biaya pendidikan anak.

“Harapan saya, dengan jaminan sosial ini, mereka dapat bekerja dengan lebih maksimal dan tenang dalam melayani masyarakat Kota Depok,” pungkas Supian Suri.

Rencana mulia ini disambut dengan antusiasme luar biasa oleh para Ketua RT, RW, dan LPM yang hadir. Mereka berharap agar program ini dapat segera terealisasi.

“Alhamdulillah, ini berita yang sangat menggembirakan bagi kami. Dengan BPJS Ketenagakerjaan, kami akan merasa lebih aman dan terjamin dalam menjalankan tugas,” ungkap salah satu Ketua RT yang hadir.

BACA JUGA :   Peringati Hari Sungai Nasional, Warga Dihimbau Tidak Buang Sampah Sembarangan

Pemberian BPJS Ketenagakerjaan bagi para Ketua RT, RW, dan LPM merupakan langkah positif yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka dan mendorong mereka untuk terus bekerja dengan dedikasi tinggi dalam melayani masyarakat. (Agus) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + twelve =