DAERAH  

Semangat Wirausaha Muda Depok Membara dengan Penetapan Hari Kewirausahaan Nasional!

Depok, reportaseindonesia.id|Kabar gembira bagi para pengusaha muda di Kota Depok! Presiden Joko Widodo resmi menetapkan tanggal 10 Juni sebagai Hari Kewirausahaan Nasional. Momen bersejarah ini disambut antusias oleh Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok, Herik Yosiswardinata.

Herik optimistis bahwa penetapan Hari Kewirausahaan Nasional akan menjadi suntikan semangat baru bagi para wirausaha muda di Depok. “Ini adalah momen yang tepat untuk membangkitkan semangat juang para pengusaha muda untuk terus berkarya dan membawa kemajuan bagi Kota Depok,” ujarnya.

Lebih lanjut, Herik menuturkan bahwa HIPMI Depok siap bersinergi dengan pemerintah dan berbagai pihak terkait untuk mendukung para pengusaha muda. “Kami ingin Hari Kewirausahaan Nasional ini menjadi momentum untuk memperkuat kolaborasi dan membuka peluang baru bagi wirausaha muda di Depok,” tegasnya.

Semangat HIPMI Depok Membangun Ekonomi Kreatif

Sejalan dengan visi Presiden Jokowi untuk menjadikan Indonesia Emas 2045, HIPMI Depok berkomitmen untuk berkontribusi dalam mengoptimalkan bonus demografi. Herik meyakini bahwa generasi muda memiliki potensi besar untuk menjadi lokomotif penggerak ekonomi kreatif di Depok.

“HIPMI Depok siap mendampingi dan memfasilitasi para pengusaha muda untuk mengembangkan ide-ide kreatif mereka menjadi usaha yang sukses. Kami akan terus mendorong program-program pembinaan dan pendampingan agar wirausaha muda di Depok dapat tumbuh dan berkembang,” jelas Herik.

Menyambut Tantangan Disrupsi Teknologi

Di era digital ini, HIPMI Depok menyadari pentingnya untuk beradaptasi dengan disrupsi teknologi. Herik mengajak para pengusaha muda untuk terus belajar dan berinovasi agar dapat bersaing di pasar global.

“Kita harus siap menghadapi tantangan disrupsi teknologi. HIPMI Depok akan terus mengadakan pelatihan dan workshop untuk membantu para pengusaha muda menguasai teknologi dan memanfaatkannya untuk kemajuan bisnis mereka,” tandas Herik.

BACA JUGA :   Peduli Pendidikan Anak Bangsa, Satgas TMMD Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMPN Teluk Meranti

Dengan semangat juang dan kolaborasi yang solid, HIPMI Depok optimistis bahwa Hari Kewirausahaan Nasional akan menjadi titik balik bagi kemajuan ekonomi di Kota Depok.

“Mari jadikan Hari Kewirausahaan Nasional ini sebagai momentum untuk membangkitkan ekonomi Depok. Bersama-sama, kita ciptakan generasi pengusaha muda yang tangguh, inovatif, dan membawa Depok menuju masa depan yang gemilang,” seru Herik. (Agus) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × three =