DAERAH  

Berikan Bantuan dan Santunan di Panti Asuhan Putra Dalam Rangka HUT Ke – 74 Kodam I/Bukit Barisan Tahun 2024

Kampar, reportaseindonesia.id |Kodim 0313/Kpr gelar kegiatan Bakti Sosial dengan berikan bantuan dan santunan dalam rangka HUT Ke-74 KodamI/Bukit Barisan Tahun 2024, bertempat di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota, jalan Mayor Ali Rasyid No 19 Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Jum’at (14/6/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Hendri Donan dan sebagai pendukung kegiatan Danramil 01/BKN, Mayor Inf Masrah,Kaminvedcat Kampar, Mayor Arm Bambang Hendratno,Pasi Pers Kodim 0313/KPR, Lettu Caj Sri Rahayu dan para pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang

Dengan kehadiran TNI dari kodim 0313/kpr mereka sangat berbahagia sekali sudah diberikan bukan hanya dalam bentuk logistik dan materi tapi juga di dukung serta perhatikan untuk masa depan anak anak panti nantinya.

Anak- anak panti sangat antusias dan sebagian berkeinginan menjadi Seorang TNI,kehadiran Kodim 0313/Kpr menjadikan Motivasi dan jembatan terhadap anak-anak panti asuhan yang mempunyai cita cita menjadi seorang prajurit TNI.

Panti asuhan putra muhammadiyah bangkinang ini menjadi tempat tinggal anak- anak putra sebanyak 65 orang dari berbagai macam persoalan dan sebagai TNI yang juga menjaga masa depan anak -anak yang untuk memastikan hak serta kewajibannya.

Dandim 0313/KPR yang diwakili oleh Kasdim 0313/KPR mengatakan, Kegiatan ini merupakan siliturahmi kepada anak- anak panti asuhan putra muhammadiyah bangkinang ,beliau berpesan raih lah cita- citamu jangan berkecil hati dengan keadaanmu karena kami adalah orang tua mu disini.

” Kami kodim 0313/Kpr siap memberikan arahan agar anak -anak bisa menjadi seorang TNI nantinya.

Kami berterima kasih juga kepada pengurus yang telah mendidik anak- anak panti ini sehingga mereka mendapatkan arahan dan pendidikan untuk masa depan anak -anak panti, tutupnya.

BACA JUGA :   Dandim 0313/KPR Didampingi Danramil 05/KK Menghadiri Acara Peresmian Rumkit Nurlima Lipat Kain

Sumber: Pendim 0313/KPR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 9 =