DAERAH  

Barisan Pemuda Depok (BPD) Dorong IBH menjadi Wali Kota Depok

Depok, reportaseindonesia.id|Jelang Hari Raya Idul Adha, bakal calon Wali Kota dari PKS, Imam Budi Hartono (IBH) menyerahkan seekor sapi kepada Barisan Pemuda Depok di Cimpaeun, Tapos.

Penyerahan hewan qurban tersebut sebagai wujud kepedulian IBH kepada masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha. Barisan Pemuda Depok (BPD) Tapos Raya berkomitmen memenangkan Imam Budi Hartono (IBH) menjadi Wali kota Depok tahun 2025-2030.

Selain berkomitmen memenangkan IBH sebagai Wali Kota Depok, para pemuda juga berdialog dengan Imam Budi Hartono (IBH) tentang kemajuan Kota Depok kedepan.

“Kami saat ini berkumpul dari seluruh anak muda yang ada di Tapos Raya untuk ikut serta/peduli dalam kontestasi PIlkada Depok dan juga pembangunan yang ada di Kota Depok,” ujar Rifai selaku ketua Barisan Pemuda Depok Koordinator Tapos Raya, Sabtu (15/06/2024).

IBH memberikan bantuan hewan qurban untuk Barisan Pemuda Depok

Lebih lanjut, Rifai menjelaskan dukungan terhadap IBH ini merupakan keinginan masyarakat terkhususnya bagi generasi muda. Dimana, IBH dinilai telah memiliki prestasi dan pengalaman yang banyak.

“Selain itu dari track record IBH sangat dekat dengan anak muda dan juga selalu merangkul juga mendukung kegiatan anak muda selama ini, ” jelasnya.

Pengusaha Muda Pemilik PT Riasta Buana Restu mengatakan ini adalah awal mula kita deklarasi kita di Tapos selanjutnya nanti akan seluruh kecamatan yang ada di Kota Depok

“Puncaknya nanti akan kami adakan di tingkat Kota, ” pungkasnya.

Dukungan ini disambut baik IBH, dirinya sangat senang kalau anak muda mau ikut dalam pembangunan Kota Depok

“Alhamdulillah mendukung kami untuk terus melanjutkan pembangunan di Kota Depok, ” imbuhnya.

BACA JUGA :   SMP Negeri 1 Depok Gelar Doa Bersama untuk Anak Ridwan Kamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × two =