Jakarta,reportaseindonesia.id | Lapangan Mr Padel Jakarta hari ini bergemuruh! Bukan sekadar gema bola padel, tetapi juga sorak sorai antusiasme dari lebih dari 120 peserta dan 20 komunitas yang berpartisipasi dalam Citilink Traveloka Padelink 2025.
Turnamen bergengsi ini sukses digelar berkat kolaborasi apik antara event production company asal Jakarta, Terus Group, dan komunitas paling aktif di ibukota, Records Padel Indonesia.
Terus Group sekali lagi membuktikan posisinya sebagai event organizer andalan dengan menghadirkan sebuah turnamen yang melampaui batas kompetisi olahraga biasa. Mengusung tema Sport Tourism, Padelink 2025 bukan hanya ajang adu keterampilan, melainkan juga wadah promosi pariwisata dan diplomasi budaya.
Turnamen ini secara khusus mengundang komunitas padel dari Malaysia, menjadikannya jembatan persahabatan Asia Tenggara sekaligus sarana memperkenalkan pesona budaya dan destinasi pariwisata Indonesia.
Langkah ini sejalan dengan visi sport tourism yang memanfaatkan olahraga sebagai pendorong ekonomi dan promosi lokal yang efektif.
Daya tarik utama hari ini tak pelak adalah kategori All Stars Fun Match. Lapangan padel seketika berubah menjadi karpet merah, diramaikan oleh deretan figur publik dan musisi ternama. Sebut saja Atta Halilintar, Meutia Maharani, Mikha Hernan, Arin Okatanya, Ade Govind, Anindya K. Putri, Gerald Yohanes, Eka Mirda, Tedy Aditya, Hanna, Thoriq, Bela Samantha, Ben Sihombing, Intan, dan Kara Chenoa, Winona. Kehadiran mereka menghadirkan suasana kompetitif yang penuh tawa dan kehangatan khas pertandingan selebriti.
Selain All Stars, turnamen juga mempertandingkan tiga kategori utama: Men’s Bronze, Women’s Lower Bronze, dan Mix Lower Bronze.
Citilink Traveloka Padelink 2025 tak hanya memanjakan mata penonton dengan aksi-aksi di lapangan. Sebuah area interaktif, Community Gathering dan Padelink Market, menjadi pusat keramaian.
Di sini, komunitas padel, brand partners, dan pengunjung umum berbaur menikmati live music, berburu merchandise eksklusif, hingga mencicipi beragam kuliner lokal sebuah perpaduan yang memperkaya pengalaman beracara secara menyeluruh.
“Kami percaya padel bukan sekadar olahraga baru yang sedang naik daun, tapi juga medium untuk mempererat komunitas dan memperkenalkan semangat sport tourism Indonesia ke dunia,” ungkap Zeyhan Fitra Fadilah, CEO Terus Group, yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman event bermakna dan berdampak.
Melalui kolaborasi antara Citilink, Traveloka, Terus Group, dan Records Padel Indonesia, ajang ini diharapkan menjadi momentum emas bagi pertumbuhan olahraga padel di tanah air, sekaligus menjadi konektor komunitas yang kuat di Asia Tenggara.
Citilink Traveloka Padelink 2025 telah sukses membuktikan bahwa olahraga mampu menjadi kekuatan soft-diplomacy yang meriah dan berdampak nyata. (Agus)