Kampar,reportaseindonesia.id | Kepala urusan ( KAUR ) pemerintahan desa tabing melakukan monitoring atau pengawasan pada pembangunan semenisasi jalan tahap awal yang bersumber dari dana desa ( DD ) tahun 2019, tepatnya berada didusun III desa tabing kecamatan koto kampar hulu,kabupaten kampar,provinsi riau, Senin (1/7/2019).

Informasi yang didapat, bahwa pelaksanaan pengerjaan semenisasi sepanjang 1000 meter X 1 meter dengan ketebalan 13 centimeter ( cm) bersumber dari DD tahun 2019 tahap awal sebesar Rp.157.000.000.

Advertisement

” Saya dari kaur pemerintahan desa tabing sengaja melakukan monitoring atau pengawasan pada pelaksanaan pengerjaan pembangunan semenisasi jalan sepanjang 1 kilometer ( KM) dengan lebar 1 meter serta tebalnya 13 centimeter ( cm) bersumber dari dana des tahun 2019 tahap awal, ujar kaur pemerintahan desa tabing, Tamsil saat dikonfirmasi dilokasi pengerjaan semenisasi,Senin (1/7/2019).

Tamsil menjelaskan, kita sengaja turun tangan langsung kelapangan untuk melakukan pengawasan agar pekerjaan semenisasi yang saat ini dikerjakan memiliki mutu serta kualitas yang bagus dengan kita melakukan pengawasan langsung tentunya para pekerja dapat kita arahkan supaya hasilnya maksimal.

” Semenisasi jalan yang sedang kita kerjakan saat ini sepanjang 1 kilometer X 1 meter dengan ketebalan lantainya 13 centimeter yang memakan biaya sebesar Rp.157.000.000 bersumber dari dana desa tahun 2019 tahap awal, terang tamsil.

Dikatakan tamsil, pengerjaan semenisasi didusun III tabing ini telah dikerjakan hampir 1 minggu dengan menggunakan meterial batu kerikil dan pasir dimana para pekerja merasa berat dalam pengerjaan semenisasi ini adalah melangsir materialnya.

” Harapan kami bagaimana masyarakat kita lancar untuk kekebunnya masing- masing serta mudah untuk mengeluarkan hasil dari perkebunan sawit maupun karet milik masyarakat kami dan tidak menutup kemungkinan tahun depannya akan kita sambung lagi jalan semenisasi ini supaya masyarakat kami gampang untuk mengeluarkan hasi perkebunannya,pungkasnya.

BACA JUGA :   Sambangi Sekolah, Babinsa Koramil 16/Tapung Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD

Penulis : Hargono