Kampar,reportaseindonesia.id | Pemerintah desa (pemdes) Pongkai menjenguk Alustadz Juhirman,spd korban kecelakaan tunggal di kediamannya tepatnya didesa Tabing Kecamatan Koto kampar hulu,kabupaten kampar,provinsi riau, selasa malam (2/7/2019) dimana sebagai kepala rombongan diwakili oleh sekretaris desa ( sekdes) Pongkai, Mairizon,s.pd.

Rombongan yang turut hadir dengan mengatasnamakan pemerintah desa pongkai diikuti oleh seluruh perangkat desa,ketua lembaga pemberdayaan masyarakat( LPM) Desa Pongkai, Susadi, seluruh anggota BPD, tokoh agama ,tokoh pemuda, Remaja mesjid serta anak- anak mahasiswa kuliah kerja nyata ( Kukerta ) dari fakultas Universitas Riau ( UNRI ) tahun 2019 didesa pongkai.

Advertisement

Diawal penyampaianya Sekdes Pongkai, Mairizon,s.pd mengatakan, yang Saya hormati kepada ketua BPD Desa Pongkai Beserta anggotanya serta seluruh perangkat Desa Pongka ,ketua LPM beserta anggotanya, Ketua TP. PKK beserta anggotanya serta adek-adek remaja mesjid desa pongkai dan juga yang saya hormati mantan kepala desa tabing bapak Nuriyas serta yang kami muliakan Alustadz bapak Juhirman selaku pembina majelis taklim para kaum ibu- ibu didesa Pongkai beserta keluarga dimana tujuan rombongan kami datang kerumah bapak Alustadz Juhirman dalam hajat menjenguk bapak yang baru saja mendapatkan musibah kecelakaan tunggal diwilayah Air Tiris kemarin sebagai wujud menjalin silaturahmi sekaligus tali kekeluargaan, tutur mairizon.

Mairizon menambahkan , saya juga berserta rombongan ini datang untuk membesuk bapak Ustadz Juhirman,dan saya juga sekaligus mewakili bapak kepala desa kami yaitu bapak Mustapa Kamal tidak dapat turut serta bersama kita semua berhubung beliau baru pulang dari bangkinang dan pekanbaru adanya urusan serta beliau menyampaikan salam maafnya kepada Alustadz Juhirman bahwa beliau tidak dapat hadir serta menyampaikan salam maafnya kepada Alustadz melalui saya sebagai kepala rombongan ini.

” Kami ikut turut prihatin atas musibah yang menimpah bapak Ustadz Juhirman dan maksud kedatangan kami ini dari pemerintah desa pongkai bertujuan yang pertama menjenguk Ustadz Juhirman yang terkena musibah sekaligus halal bi halal dan semoga dengan kedatangan Rombongan kami ini ibarat obat penyembuh sakit Ustadz Juhirman beserta keluarga, tutup Mairizon mengakhiri penyampaiannya.

BACA JUGA :   Sinergitas TNI dan Polri Gelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan

Sementara itu Alustadz Juhirman ,s.pd juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan dari Pemdes Pongkai dirumahnya.

” Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa Pongkai berserta rombongan dan khususnya masyarakat Koto Kampar Hulu pada umumnya yang telah sudi datang menjenguk saya mulai dari rumah sakit Pekanbaru hingga sampai dirumah saya ini, imbuhnya.

Penulis : Mairizon

Editor: hargono