Kumpulan Orang Orang Depok ( KOOD ) Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id |
Masih dalam suasana lebaran orang Depok dengan budaya rantangan yang di selenggarakan di Sawangan Village jalan Muchtar Kelurahan Sawangan Baru-Kecamatan Sawangan Kota Depok, 6-7 Juli 2019, tampak hadir Nina Suzana Sekretaris Umum KOOD Kota Depok.

Saat di temui di lokasi lebaran Depok Swkertaris Umum KOOD Nina Suzana kepada reportaseindonesia.id menyampaikan KOOD ini dahulu pernah terbawa arus oleh kepentingan Politik, untuk ke Pemimpinan Ketua KOOD sekarang ini H.Ahmad Dahlan KOOD berkomitmen untuk 3 kepentingan, yakni Seni, Budaya dan Bahasa.

“Anggota KOOD ini beragam, ada dari pertai politik, komunitas dan lainnya, apabila dalam suatu acara mengatas namakan KOOD, maka tanggalkan partai politiknya, dan yang tampil adalah KOOD dalam arti bahwa KOOD ini dilarang berpolitik. “ungkap Nina.

“Eksploitasi anak mengatas namakan budaya, saya ambil contoh maraknya ondel ondel digunakan untuk ngamen, hampir disetiap jalan ataupun gang kita jumpai, dan anak anak ini adalah anak usia sekolah, ini nanti kita akan duduk bareng untuk mendapatkan solusi cerdas , misal dengan Bamus Betawi , Organisasi Betawi, tentunya kami akan bersinergi dengan Pemerintah melalui Dinas Pemberdayaan Anak, Masyarakat dan Keluarga ( DPAPMK) bagaimana menanganinya” Pungkas Nina.

Penulis : Koes

Editor. :Agus

BACA JUGA :   Warga Keluhkan Pungutan PTSL, Komisi A DPRD Kota Depok Bakal Lapor Ombudsman
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 5 =