Depok Sebagai Pintu Gerbang Jawa Barat juga Merupakan Halaman Ibu Kota

Depok, reportaseindonesia.id |
Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Depok menggelar pengukuhan pengurus Daerah Periode 2017 – 2022 di aula BJB lantai 2 , jalan Margonda Raya , 17 Juli 2019 dengan ketua terpilih Rosmawary Ismail.

Hadir diacara ini Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna, Sekjen Ipemi Pusat, Ketua Ipemi Provinsi Jawa Barat, Anggota Dewan DPRD Depok, Perwakilan Disporyata,Disdagin,Disnaker,Dinas Koperasi dan UKM,Pimpinan BJB Depok dan masih banyak yang lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna menyampaikan “Selamat dan sukses selalu kepada ketua yang baru dari pelantikan antar waktu periode 2017 – 2022 ini, semoga hasil yang sudah ada ini, kedepannya dapat lebih dikembangkan lagi ” Ucap Pradi.

“Kenapa hari ini pada saat pengukuhan Ketua IPEMI Kota Depok , turut hadir 4 Dinas terkat atau yang mewakili , karena setiap hal atau langkah yang berkaitan dengan peningkatan ekonomi di Kota Depok, ini sangat penting dinas terkait harus hadir ” Ungkap Pradi.

” Ekonomi mikro itu nilainya adalah dibawah Rp. 50 juta , sedangkan kalau kecil itu nilainya diantara Rp 50 juta – Rp 500 juta, tingkatan menengah Rp 500 juta – Rp 1 miliar, sedangkan diatas Rp 1 miliar itu sudah skala besar, diharapkan oleh Ketua Priovinsi Jabar geliat perekonomian dari Mikro ke kecil dapat tercapai “Ungkap Pradi .

“Industri Kecil Menengah (IKM) yang tercatat di Pemkot Depok ada 3000 IKM, kenyataannya dilapangan bisa melebihi dari 3000 bahkan bisa mencapai 10.000 an IKM, dan perlu diketahui bahwa peputaran keuangan di Kota Depok adalah senilai Rp 30 triliun/tahun, salah satu penyumbangnya adalah IPEMI ini “Papar Pradi.

“Satu hal yang perlu diingat khususnya untuk Kota Depok, yakni Kota Depok yang sangat strategis, potensial, Kota Depok adalah pintu gerbang Provinsi Jawa Barat, Kota Depok adalah halaman Ibu Kota, konsekuensinya sumber daya manusia pelaku UKM untuk ditingkatkan kemampuannya berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok ” Pungkas Pradi.

BACA JUGA :   Diduga Depresi, Seorang Wanita Muda Nekat Loncat dari Atap Rumah

Penulis. : Koes

Editor. : Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen − 19 =