Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menjaga keshatan dan kebugaran tubuh warga rusunawa khususnya ibu-ibu dan lansia mengikuti kegiatan senam jantung di halaman rusunawa. Rabu (17/07/2019)

Saat ditemui reportaseindonesia.id Siti Mariam salah satu instruktur senam mengatakan senam ini kita lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh kita terlebih ibu-ibu dan lansia di lingkungan Rusunawa.

Advertisement

“Kami melaksanakan kegiatan seminggu dua kali yaitu pada hari Rabu sama hari Sabtu, disini instrukturnya ada tiga orang bu Suyatmi, Flora dan saya sendiri.” ujar Siti

Kata Siti, walaupun sempat ada penolakan oleh salah satu warga akan tetapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa berjalan baik pasalnya hampir keseluruhan warga menandatangani persetujuan dengan adanya senam ini. “imbuhnya

Terkait senam Walikota Depok Mohammad Idris yang gemar berolahraga sempat memberikan instrukasi supaya warga rajin berolahraga khusunya senam “mengolahragakan masyarakat dan masyarakat berolahraga”, warga yang ikut serta dalam senam ini dipungut biaya Rp. 5000,00 untuk iuran, untuk jumlah peserta mencapai 40 orang setiap pertemuan. (agus)

BACA JUGA :   Menang 3:0 Dari Gapura FC, Persikad Optimis Menjadi Juara Grup