Gerak Jalan Santai Lansia Berdaya Kecamatan Beji

108 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Depok, reportaseindonesia.id |
Masih dalam rangkaian Hari Lanjut Usia Nasional ( Halun), Kecamatan Beji gelar acara jalan santai ,khusus para lansia umumnya warga masyarakat, 20 Juli 2019

Selaku Camat Beji Anis Fathoni menyampaikan kepada reportaseindonesia.id dilokasi “Masih dalam rangka Hari Lanjut Usia Nasional ( Halun) , Kecamatan Beji gelar acara ini dengan didukung partisipasi aktif maupun tidak aktif warga masyarakat untuk suksesnya acara ini ” Ucap Anis.

“Selain sebagai ajang silaturahmi untuk saling berinteraksi satu sama lain, lansia kita ini yang ramah,sehat,tangguh dan berdaya itu yang diharapkan, adapun perjalanan gerak jalan santai ini sekitar 2 – 3 km dengan didukung pihak Babinsa,Babinkamtibmas, maupun tim kesehatan dari UPT.Puskesmas Beji ” Ungkap Anis.

“Insya Allah acara ini nantinya setiap tahun bergulir dan teragenda, disamping acara acara lainnya. Kebersamaaan dan Silaturahmi itu intinya, disatu sisi kami dari jajaran Kecamatan maupun Kelurahan selalu siap memberiksn pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat khususnya di Kecamatan Beji ” Pungkas Anis.

Penulis : Koes

Editor . : Agus.

BACA JUGA :   PT. Arara Abadi Dianggap Perkosa Lingkungan dengan Menanam Eukaliptus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × four =