Seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional Jenjang SMP Tingkat Kecamatan Koto Kampar Hulu Resmi Digelar

Kampar,reportaseindonesia.id | Seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional atau KOSN jenjang SMP ( Sekolah Menengah Pertama ) tingkat kecamatan koto kampar hulu resmi digelar , bertempat di GOR ( Gedung Olah Raga) KUD ( Koperasi Unit Desa ) Tabing, Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,kamis (27/2/2020).

” Kegiatan kita ini hari adalah Seleksi Kompetisi Olahraga Siswa Nasional atau KOSN tingkat kecamatan koto kampar hulu dan pergantian nama ini baru dimana yang dulu namanya O2SN ( Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ) tetapi sekarang telah diganti namanya menjadi KOSN atau Kompetisi Olahraga Siswa Nasional.

” Jadi untuk tingkat kecamatan koto kampar hulu kita laksanakan seleksinya khusus untuk tingkat SMP pada hari ini, ujar ketua seleksi KOSN tingkat Kecamatan Koto Kampar Hulu, Kasmi ,S.pd menuturkan kepada reportaseindonesia.id dilokasi tempat penyeleksian sedang berlangsung.

Kasmi menambahkan, Yang kita seleksi ada beberapa cabang yakni Atletik,Bulu Tangkis ,Renang ,Karate tetapi yang kita seleksi hari ini adalah 2 cabang yaitu Atletik dan Bulu Tangkis saja.

” Harapan kita tentunya siswa – siswa kita yang terpilih untuk mewakili kecamatan koto kampar hulu nanti ditingkat Kabupaten kita berharap ya bisa juga berprestasi ditingkat Kabupaten , harapnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Aplikasi Dashboard E-Kepegawaian Diresmikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

6 + fourteen =