Camat Koto Kampar Hulu Resmi Membuka Piala Kecamatan Koto Kampar Hulu Tahun 2019 Dalam Rangka Dirgahayu RI Ke- 74

Kampar,reportaseindonesia.id | Camat Koto Kampar Hulu,T. Said Hidayat,SSTP secara resmi membuka Turnamen Olahraga Piala Kecamatan Koto Kampar Hulu tahun 2019 yang digelar dilapangan sepak bola Parit Nan Tinggi desa Gunung Malelo Kecamatan koto kampar hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau selaku tuan rumah dalam rangka menyambut Dirgahayu republik indonesia ( RI ) yang ke- 74 tahun,Senin sore (29/7/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh, Camat koto kampar hulu, T. Said Hidayat,SSTP beserta stafnya,Ketua TP.PKK koto kampar hulu,Kepala desa ( kades) Gunung Malelo,Hidayat Mathri,S.pdi beserta jajarannya,Kades Sibiruang,Rekwenedi bersama sekdesnya, Kades Tabing,Azwir, Kades Tanjung,Sutomi,Kades Pongkai,Mustapa Kamal bersama sekdesnya Mairizon ,S.pd , Babinsa Koramil 12/ XIII koto kampar,Kopka,J. Hendri, Anggota BPD desa gunung malelo,Ketua LPM,Foni Milwa,Ninik Mamak,Tokoh Agama,Tokoh pemuda,Tokoh Wanita serta tokoh masyarakat gunung malelo pada umumnya.

” Yang terhormat bapak camat koto kampar hulu,T.Said Hidayat dan alhamdulillah hadir bersama kita begitu juga bapak sekcam koto kampar hulu serta rekan- rekan kepala desa Se-kecamatan koto kampar hulu beserta jajarannya,tokoh masyarakat koto kampar hulu dan juga adik- adik kuliah kerja nyata ( KKN ) dari fakultas universitas riau ( UNRI ),UIN Suska,Universitas Tambusai serta yang teristimewa para panitia penyelenggara Piala Kecamatan koto kampar hulu begitu juga para Atlet,Ujar Kades Gunung Malelo,Hidayat Mathri,S.pdi diawal sambutannya.

Dayat begitu disapa mengatakan, Selamat datang kami ucapkan kepada semua para Atlet disurga olahraga desa gunung malelo dimana pada turnamen ini ada 3 cabang olahraga yang akan kita laksanakan dipiala kecamatan ini yang pertama adalah pertandingan bola kaki,bola volli serta yang ketiga adalah Sepak Takraw dan mudah- mudahan pelaksanaan kegiatan ini menambah erat silaturahmi kita.

Jangan nanti piala kecamatan ini bisa merubah atau dapat menghancurkan kita,memisahkan kita dan itulah yang perlu kita tanamkan, baik itu kepada semua atlet bahwa piala kecamatan ini tujuannya adalah menyatukan kita serta memajukan kecamatan koto kampar hulu.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 16/Tapung Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baiturrohman

” Mudah- mudahan tujuan ini bisa kita sadari bersama dan jangan nanti terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan dengan Event turnamen ini,Harapnya.

Ditempat yang sama ,Ketua KONI koto kampar hulu,Sutomi dalam penyampaiannya menyebutkan, Apa yang disampaikan kepala desa gunung malelo tadi dan mari kita jadikan Event ini sebagai wadah untuk mempersatukan pemuda kecamatan koto kampar hulu yang sudah berpisah dari kecamatan XIII koto kampar serta yang pertama jadikanlah olahraga ini sebagai ajang silaturrahmi kita ,menjaga kekompakan kita sesama pemuda Se- kecamatan koto kampar hulu.

Ini harus kita jaga seluruh lapisan unsur lapisan masyarakat serta pemuda dan mari kita kompakan,jalin komunikasi yang baik antar desa supaya olahraga dikecamatan koto kampar hulu lebih baik dari kecamatan XIII koto kampar sebab ini target kita bersama karena dulu kita masih bergabung dikecamatan XIII koto kampar dan kita selalu tertinggal dari mereka serta selalu dianak tirikan.

” Sekarang kita telah pisah dari kecamatan XIII koto kampar dan mari kita maju demi olahraga yang kita cintai ini bagi pemuda koto kampar hulu,ajak Sutomi.

Sementara itu camat koto kampar hulu,T.Said Hidayat,SSTP pada pengarahannya menuturkan, Alhamdulillah pastinya kita bersyukur apa yang kita laksanakan pada hari ini merupakan wujud dari rasa terima kasih kita kepada allah SWT serta rasa terima kasih kita kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa dan negara republik indonesia ( RI ) ini sehingga tepatnya tanggal 17 agustus tahun 2019 nanti kita akan merayakan hari ulang tahun ( HUT)Kemerdekaan RI yang Ke- 74 tahun, kata camat koto kampar hulu diawal pengarahannya.

Orang nomor satu dikecamatan koto kampar hulu ini menambahkan, Apa yang kita laksanakan pada hari ini merupakan rangkaian dari ucapan rasa syukur kita karena apa yang kita nikmati selama ini dan apa yang telah diberikan para pahlawan kita serta kita harus bisa mengisinya dengan sebaik- baiknya dimana salah satunya kita isi adalah dengan menggiatkan olahraga sebab olahraga merupakan pemersatu bangsa.

BACA JUGA :   Babinsa Pantau Aktivitas Warga di Pelabuhan Penyalai Menjelang 2 Hari Lebaran

” Saya yakin dengan kita berolahraga kita akan senantiasa sehat serta kita senantiasa bersatu dan jangan jadikan olahraga ini membuat kita terpisah karena kecamatan koto kampar hulu merupakan salah satu kecamatan yang paling muda yang ada dikabupaten kampar sehingga kami berharap dari kecamatan koto kampar hulu ini akan lahir bibit- bibit atlet yang insya allah bisa mengharumkan kecamatan koto kampar hulu.

Sekali lagi kami berharap kepada seluruh desa yang telah berpartisipasi ,Motivasi yang artinya bisa memberikan prestasi yang terbaik dan insya allah kegiatan ini kita adakan hampir setiap tahunnya serta mudah- mudahan kedepannya kecamatan koto kampar hulu bisa membawa nama kabupaten kampar yang lebih baik.

” Kepada seluruh masyarakat yang hadir dilapangan Ini kami ucapkan selamat datang serta ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya agar menjaga sportivitas ,jaga kondusif dan jangan memancing emosi,jangan memancing perselisihan sebab kita semuanya bersaudara oleh karena itu dengan mengucapkan Bismillah maka piala kecamatan koto kampar hulu tahun 2019 resmi kami buka, tutupnya.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nineteen + 16 =