Sehat,Bugar,Ceria di Pekan Olah Raga Tradisional Tingkat Kota Depok Tahun 2019

Depok,reportaseindonesia.id |Gerak Sehat , Bugar dan Ceria diimplementasikam dalam pembukaan Pekan Olah Raga Tradisional Tingkat Kota Tahun 2019, bertempat di halaman Balaikota Depok. (29/07/2019)

Olah raga tradisional di Indonesia, khususnya bagi pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kota Depok, harus dikembangkan dan diperkenalkan , agar dapat menggemari olah raga tradisional dan mengurangi penggunaan/kecanduan Gadget diakibatkan kemajuan era digital globalisasi.

Masih dari Wijayanto Kadispora dalam sambutannya “Untuk menyalurkan minat dan bakat pelajar SD dalam berolahraga tradisional, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) bekerjasama dengan FORMI Kota Depok. Dinas Pendidikan dan lainnya ,menyelenggarakan Pekan Olah Raga Tradisional Tingkat Kota tahun 2019 untuk menuju tingkat Provinsi pada tanggal 20 – 22 Agustus 2019 “Ungkap Wijayanto.

“Adapun perwakilan peserta saat ini dari 11 Kecamatan se Kota Depok dengan jumlah 429 atlet dan yang dilombakan adalah :

  1. Tarompah Panjang Beregu (Pa/Pi)
  2. Hadangan Beregu (Pi)
  3. Engrang Beregu (Pa/Pi)
  4. Dagongan Beregu (Pa/Pi)
  5. Sumpitan Beregu (Pa/Pi) “Papar Wijayanto

“Tujuan dari kegiatan ini adalah, untuk memperkenalkan dan melestarikan kegiatan olah raga tradisional ,kemudian merangkaikan agenda besar peringatan HUT Proklamasi RI ke 74, dan menseleksi atlet atlet tingkat Kota Depok untuk dikirim ke tingkat Provinsi pada tanggal 20 – 22 Agustus 2019 “Pungkas Wijayanto.

Penulis : Koes

Editor. : Agus

BACA JUGA :   Lapas Kelas IIA Cobinong Berikan Remisi Khusus ke 27 untuk Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 − nine =