Pekan Koperasi Kota Depok Tahun 2019 Ditutup Oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id | Pekan Koperasi Kota Depok Tahun 2019 masih dalam rangka HUT Koperasi ke 72 , yang diselenggarakan di halaman Balaikota, dari tanggal 1 sampai dengan 3 Agustus 2019, dan ditutup oleh Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna. Jum’at (03/082019)

Kepada reportaseindonesia.id Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna menyampaikan ” Acara ini sangat meriah sekali dan saya pun turut menyemangati sahabat sahabat pelaku UMKM , semoga kedepannya nanti disetiap acara pelaku UMKM minimal sama bahkan lebih. “ungkap Pradi.

“Ini merupakan semangat kita bagi para pelaku usaha jasa,kuliner dan fashion, serta menambah tingkat perekonomian mereka dan ada peningkatan secara makro bagi Kota Depok, sungguh luar biasa dan saya sangat apresiasi sekali.”kata Pradi.

“Pertumbuhan perekonomian Kota Depok termasuk tertinggi di Provinsi Jawa Barat, yakni masuk 3 besar sekitar 6,7 atau 6,8 %, untuk itulah mari kita majukan koperasi di Kota Depok dengan melibatkan seluruh elemen, dan dengan semakin inovatif para pelaku usaha UMKM baik kuliner,craft maupun fashionnya. “pungkas Pradi

Penulis : Koes

Editor. : Agus

BACA JUGA :   Pemdes Gunung Malelo Bagikan BLT - DD Tahap IV Sampai Tahap VI Tahun 2020 Kepada 136 KK
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 11 =