Athir dan Risya Terpilih sebagai Abang Mpok Kota Depok Tahun 2019

Depok,reportaseindonesia.id |Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), mempunyai perhelatan Akbar pemilihan Abang Mpok Kota Depok tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiayata, Jalan Margonda Raya Kota Depok, Balairung Budi Utomo. Minggu (04/08/2019) secara sederhana tidak mewah namun berkesan.

Hadir diacara ini Walikota Depok KH.Mohammad Idris bersama Bunda Elly Farida, Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna bersama Bunda Martha, Para Dewan Juri Eko Erlianto di bidang Pemerintahan, DR. Rahmi Dosen Universitas Indonesia Bidang Pariwisata, Farhannisa Bidang Nahasa Asing dan Public Speaking, dr.Diana bidang Psikolog, Jihan Novita Jawa Pos bidang Personal Branding, Nila Haryani dari Ikatan Kebudayaan Sunda bidang Budaya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ahmad Kafrawi, Kepala BKPSDM Supian,Suri, Kadisporyata Wijayanto beserta jajarannya, Kepala Dinas Perpustakaan,dan banyak yang lainnya.

Selaku Walikota Depok KH.Mohammad Idris dalam sambutannya menyampaikan “Atas nama pribadi maupun Pemerintahan sangat appresiasi sekali atas terselenggaranya acara ini, terutama kepada para dewan juri yang begitu gigihnya untuk menentukan siapa yang layak, patut dan pantas sebagai Abang Mpok Kota Depok tahun 2019. “ucap Idris.

“Secara normatif maupun ketentuan Abang Mpok Kota Depok merupakan sebagai Duta Pariwisata, untuk membawa,promosi dan sosialisasikan tentang potensi yang dimiliki pada Kota tersebut kepada warga masyarakat diluar Kota Depok. “ungkap Idris

“Seperti contoh tugas darii Duta Baca dan Perpustakaan, akan mengawal serta mendampingi terus setiap kegiatan sesuai dengan bidangnya, seperti halnya kegiatan literasi, perpustakaan, kearsipan, dan ini sangat dirasakan sekali manfaatnya oleh Pemerintah dari para duta, untuk promosi kewilayah tetangga “Papar Idris.

“Acara ini diselenggarakan untuk setiap tahunnya, bukan hanya sekedar seremonial saja, bukan ekspresi kebolehan, tetapi mereka menjalankan tugasnya secara integritas sesuai bidangya ,harapan saya dapat bersinergi tidak hanya dengan Pemkot Depok saja, namun dengan seluruh lapisan masyarakat termasuk para pengusaha dan Universitas, include didalamnya mempromosikan program program Pemkot Depok “Pungkas Idris

BACA JUGA :   Pangdam Jaya Hadiri Upacara Pelantikan Perwira TNI - Polri

Sebagai Abang Mpok Tahun 2019 ini, diraih oleh Athir dari Kecamatan Tapos, dan Risya dari Kecamatan Pancoranmas, selamat dan sukses selalu.

Penulis : Koes

Editor. : Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + 16 =