Idris : Olah raga Tradisional Harus Dikembangkan, Terutama Para ASN

Depok,reportaseindonesia.id |Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda OlahRaga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) dan Formi Kota Depok Jumat 09 Agustus 2019 menyelenggarakan Lomba Olah Raga Tradisional dalam rangka HUT ke 74 Republik Indonesia, yang dibuka oleh Walikota Depok KH.Mohammad Idris.

Olah raga tradisional ini selalu diselenggarakan untuk setiap tahunnya,dalam rangka HUT RI ke 74 ini agar disesuaikan dengan arahan dari Pemerintah Pusat maupun Provinsi.

” Olah raga tradisional ini harus digerakkan kembali secara konkret,khususnya para ASN , selain untuk kebugaran dan kesehatan badan, juga olah raga ini bisa tumbuh kembangkan ke anak anak maupun warga masyarakat yang sudah melupakan, bahwasannya oleh raga semacam ini ada dan bukannya dongeng ataupun mitos “Ungkap Idris.

Selaku Kadisporyata Wijayanto juga mengatakan, kegiatan ini melibatkan seluruh ASN untu berpartisipasi, dan diacara puncaknya akan diberikan hadiah ataupun piala.

Sri Rejeki, Kabid Pembinaan Bidang Keolahragaan, menyampaikan pada reportaseindonesi.id dilokasi ” Cabang olah raga ( Cabor) yang dilombakan ada 5(Lima), yakni Dagongan, Sumpitan ,Tarompah, Engrang, Hadangan dengan jumlah peserta 5 personal dari setiap OPD, Camat,Kelurahan ” Pungkas Sri.

Penulis : Koes

Editor. : Agus

BACA JUGA :   Penggunaan Alun-alun untuk Peringatan HPN Tidak Diizinkan Pemkot Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen − ten =