Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Tahun 2019 Resmi Dibuka Oleh Walikota Depok

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id |Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan dan Pariwisata ( Disporyata ) menyelenggarakan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2019, 13 Agustus 2019 di Gelora Mahakam Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Hadir dan sekaligus membuka acara Walikota Depok KH.Mohammad Idris, didampingi Kadis Disporyata Wijayanto, KONI Depok atau yang mewakili, Danramil Sukmajaya Kapten Inf.Suyono, Kapolsek Sukmajaya atau yang mewakili Kadisrumkim Dudi Mi’raz , Kadis DPAPMK drg.Nessi Annisa Handari, Sekdis DLHK.H.Ridwan, Camat Sukmajaya atau yang Mewakili, Lurah Mekarjaya Arifin, Kabid Pembinaan Bidang Keolahragaan Sri Rejeki, Ascot Depok Meyadi dan masih banyak lainnya..

Dalam sambutannya Walikota Depok KH.Mohammad Idris menyatakan “Bersama keluarga makan ketan item … Bersama warga makan pakai nasi, ini liga bukan untuk berantem, ini liga untuk raih prestasi. Bermain bola tidak hanya kompetensi, ketrampilan,tetapi bagaimana dapat mengendalikan emosi “Ungkap Idris.

“Dari permainan bola ini akan belajar tentang kepemimpinan Bangsa dan Negara harus dalam kebersamaan, persaudaraan dan penuh kedamaian, untuk itu pesan saya kepada panitia, apabila dijumpai adanya provokasi, kecurangan dan lainnya yang menghambat jalannya liga ini, untuk dilakukan diskualifikasi pesertanya ” Ucap Idris.

“Liga ini merupakan ajang untuk menilai anak anak sekolah/pelajar yang berprestasi
dalam sepakbola, dan perlu untuk diketahui Popwilda Kota Depok Juara ke 2 Zona Jawa Barat dan nantinya akan diikut sertakan Popwilda Tingkat Provinsi.” Papar Idris.

” Saya mohon agar lapangan Mahakam ini baru selesai direhab,dan untuk itu agar dirawat dan dijaga keberadaannya, Bulan September ini akan dibangun stadion mini di Sukatani dan Gelanggang Olah Raga ( GOR ) untuk In Door, yakni basket, Volly,Bulutangkis, untuk tahun ini lapangan merpati di Kecamatan Pancoranmas Perumnas Depok 1 sudah selesai rehabilitasi, dan dapat dipergunakan.”Pungkas Idris.

BACA JUGA :   Antisipasi Bencana di DKI, Kemensos Berikan Perhatian Khusus

Penulis : Koes

Editor. : Agus

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − one =