Doa Untuk Kabupaten Kampar di Tanah Suci Dari Jama’ah Haji

Kampar,reportaseindonesia.id| Masyarakat bersama Pemerintah Kabupaten Kampar menyambut kedatangan jemaah haji kabupaten Kampar di Islamik Center Bangkinang, Drs Yusri mewakili Pemerintah Kabupaten Kampar menyambut kedatangan rombongan yang diangkut menggunakan 10 bus besar di halaman Masjid,Sabtu(24/8/2019)

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang tergabung dalam rombongan setibanya di Kampar langsung melaksanakan sholat sunat kemudian disambut dengan dikiu gubano dan diarak ke Rumah Dinas Bupati Kampar dilanjutkan dengan silaturahmi.

Dimulai 10 Juli lalu dan selama 44 hari menunaikan ibadah haji, selama pelaksanaan kondisi semuanya baik dan ada beberapa yang kondisinya memang kurang sehat dan dirawat secara intensif namun ada juga yang sesampainya disana malah semakin sehat melaksanakan ibadah, disampaikan Catur saat menyampaikan pesan dan kesan selama ibadah haji,

“Jemaah haji Kabupaten Kampar Kampar termasuk jemaah yang tertib, kondisi disana baik dan cuacanya juga mendukung dan tidak telalu panas terkadang 32, 34, 35, 40 dan tidak mengurangi semangat ibadah, hujan yang turun selama disana juga merupakan berkah sehingga suhu udara menjadi sejuk tak jauh berbeda dengan Indonesia.” Ungkap Catur

Semuanya berjalan dengan baik dan kami senantiasa mendoakan semuanya, keluarga, masyarakat dan kabupaten Kampar menjadi negeri yang nyaman, damai, aman, sejahtera, dan senantiasa dirahmati Allah SWT.

Jemaah Haji Kloter 7 BTH Kampar yang berjumlah 448 orang ditambah 1 orang tanajul dari kloter 17 BTH Tiba di Bandara Sutan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru jam.1.30 WIB dini hari dari Bandara Hang Nadim Batam.

Sementara 1 orang jemaah haji bernama Ruslan bin Tomad Gani masih dirawat di Rumah Sakit King Abdullah Medical Center Mekkah usia operasi Jantung dan akan diberangkatkan pada penerbangan selanjutnya.

BACA JUGA :   Bus PT. RAPP Parkir Sembarang Tempat, Ketua APPEL Desak Dinas Bertindak Tegas

H. Catur Sugeng Susanto bersama dengan isteri Hj. Muslimawati Catur dan H. Alfian. M. Ag dan seluruh petugas serta jamaah Setibanya di Bandara SSK II jemaah haji Kampar langsung menuju Embarkasi provinsi Riau Pekanbaru dan disambut oleh Plh Bupati Kampar Drs Yusri M.Si dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Penulis:Nazri /Rls

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

19 + 2 =