Depok,reportaseindonesia.id | Prosesi pelantikan Anggota DPRD periode 2019-2024 sudah selesai dilaksanakan di ruang paripurna dihadiri seluruh stakeholder yang ad di Kota Depok.

Banyak moment yang mewarnai pelantikan anggota DPRD kali ini salah satunya adanya aksi demo yang dilakukan para aktifis “Suara Rakyat”, melihat hal tersebut Anggota DPRD Fraksi Gerindra Hamzah SE.MM berinisiatif menemui para aktifis tersebut.

Advertisement

Saat dihubungi reportaseindoneaia.id via pesan singkat Whats App dirinya menjelaskan, Saya menemui teman-teman aktifis Depok dalam mengawal sumpah dan janji anggota DPRD yang baru.

“Aksi tersebut saya apresiasi, Karena rekan-rekan juga merupakan bagian dari aktifis Depok dan juga warga Depokyang wajib kita dengar aspirasinya dan mengingatkan kami selaku anggota dewan untuk fungsi dan pengawasan atas kebijakan yang akan di ambil, dimana kebijakan-kebijakan itu harus pro terhadap masyarakat Depok.”ujar Hamzah

Lebih lanjut Hamzah menambahkan, Kebijakan kedepan tentunya berfokus kepada peningkatan ekonomi ke rakyatan, peningkatan SDM, penekanan angka kemiskinan dan pengangguran selain itu prioritas kesehatan murah bagi rakyat dan gratis bagi yang tidak mampu. Penambahan sekolah negeri di pandang sangat penting selain itu kepastian hukum tentang investasi juga sangat perlu.”pungkasnya

Harai ini 50 anggota DPRD yang baru dilantik dengan lancar, dibarengi dengan pemotongan kue hari jadi DPRD Kota Depok. (agus)

BACA JUGA :   Penasaran Mencium Bau Busuk, Mayat Pria Ditemukan Didalam Kontrakan