Terkait Kemarau Panjang Di Provinsi Riau, Kepala Kemenag Pelalawan Ajak Umat Untuk Perbanyak Istighfar

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Kemarau panjang telah melanda provinsi riau sudah lebih kurang tiga bulan lamanya dan Khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Advertisement

Pantauan reportaseindonesia.id dilapangan terutama dikabupaten pelalawan bahwa kemarau panjang saat sekarang ini sudah banyak menimbulkan berbagai persoalan ditengah – tengah lapisan masyarakat mulai dari kekeringan air hingga membuat tanaman mati, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang menimbulkan kabut Asap hingga berdampak ke Level yang Berbahaya serta menimbulkan banyak masyarakat yang telah terserang penyakit ISPA atau Inspeksi Saluran Pernapasan Akut

Kepala Kantor Kementerian Agama( Kemenag ) Kabupaten Pelalawan, HM. Rais, S.Pd.I M.Pd.I melalui surat himbauannya mengajak masyarakat dan Umat Islam khususnya untuk memperbanyak istighfar, puasa sunah dan shalat Istisqo.

” Apa yang terjadi saat ini adalah merupakan teguran dari Allah SWT dan mungkin karena disebabkan banyaknya dosa yang kita buat,” Ucap HM. Rais melalui Via Whatsapp,Sabtu(14/09/2019).

Penulis : Suardi

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Wujudkan Zero Halinar, Rutan Kelas I Cipinang Gelar Sidak