Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat,Management PT.Musim Mas Bersama Lurah,Kapolsek Dan Pemuda Pangkalan Kuras Bagi – Bagikan Ribuan Masker.

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Tebalnya Kabut Asap yang menyelimuti wilayah Kabupaten Pelalawan saat sekarang ini hingga telah mengancam kesehatan terpapar asap terhadap masyarakat pelalawan dan guna mengantisipasi hal tersebut,Management PT.Musim Mas bekerja sama dengan pemerintah kelurahan,Kapolsek Pangkalan Kuras dan pemuda Pangkalan Kuras melakukan kegiatan Sosial membagi- bagikan ribuan Masker kepada masyarakat pangkalan kuras dan sekitarnya yang diadakan Dikelurahan Sorek Satu,Kecamatan Pangkalan Kuras,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau,minggu (22/9/2019).

Advertisement

Kegiatan bagi- bagi Masker tersebut diikuti oleh,Lurah Sorek Satu,Ridawati Erme ( Elen ), Kapolsek Pangkalan Kuras,Kompol Ahmad , Humas PT. Musim Mas,Ibrahim dan Para Tokoh Pemuda Kecamatan Pangkalan Kuras.

Pantauan awak media dilokasi, Dalam durasi lebih kurang 1 jam dan 5000 Masker ludes dibagikan kepada masyarakat kecamatan pangkalan kuras serta sekitarnya.

Lurah Sorek Satu kepada reportaseindonesia.id mengatakan,Memang hari ini hari pasar bagi masyarakat kecamatan pangkalan kuras serta para ibu- ibu dan para pedagang sibuk jual beli hari ini.

” Kita lihat kondisi asap semakin tebal jika kita pandang sehingga perlu kita untuk membagi- bagikan Masker sejak dini kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan mereka akibat dari dampak asap,imbuhnya.

Ditempat yang sama,Humas PT.Musim Mas,Ibrahim menuturkan, Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat sekitar dan mudah- mudahan dengan bantuan masker ini masyarakat terbantu agar tidak lagi menghirup asap secara langsung.

“kita sudah bagikan Masker hampir disetiap desa yang berada di lingkungan perusahaan,pungkasnya.

Penulis: Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Tim Camat Pangkalan Kuras Siap Melayani Tim PWI Kab Pelalawan