Dandim 0508/Depok Turut Hadir Dalam Kegiatan Futsal Dengan Wartawan

  • Bagikan

Depok,reportaseindoneaia.id | Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh sejumlah wartawan yang tergabung dalam komunitas Depok Media Center (DMC) melakukan pertandingan futsal persahabatan dengan komunitas suporter Jak Mania Garis Keras Depok di Lapangan Futsal Gedung Parkir lt 8, Balai Kota Depok, Kamis (26/9).

Dalam kesempatan ini Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj hadir penuhi undangan dari rekan wartawan DMC. Kepada awak media Ketua Dewan Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah menyampaikan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi wartawan yang bertugas di Kota Depok, khususnya di lingkungan Kantor Wali Kota Depok.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj berbincang dengan awak media

“Tujuan kegiatan kita ini mempererat tali silaturahmi sesama wartawan serta ajang mengeluarkan keringat. Walaupun wartawan, kita harus hidup sehat dengan berolahraga,”ujarnya.

Wartawan senior Republika ini menambahkan, pertandingan futsal sendiri merupakan kegiatan yang sering dilakukan ditengah kesibukkan para awak media dalam memburu berita. Selain itu, pertandingan futsal diharapkan dapat mempererat silaturahmi dengan para narasumber yang sering kali ikut serta pada setiap pertandingan yang diselenggarakan.

Dandim 0508/Depok berfoto bersama Jack Mania

“Kami ini sering bermain futsal dengan sejumlah instansi seperti DLHK dan lain-lain. Walaupun kita sudah sering bertemu mereka ketika melakukan konfirmasi suatu berita, kita perkuat lagi harmonisasi antara wartawan dengan narasumber, ya salah satunya dengan latih tanding futsal ini,” imbuhnya.

Terkait kedatangan Dandim 0508/Depok kami ucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya, harapan kami kepada Dandim 0508/Depok semoga kedepan Kodim 0508/Depok selalu dapat menjalin hubungan baik dengan insan pers.”pungkasnya. (Agus)

BACA JUGA :   Komitmen Peningkatan Kota Layak Anak di Puncak Hari Anak Nasional Tahun 2019 Tingkat Kota Depok
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 16 =