Mengenal Lebih Dekat Komunitas Kemuning

  • Bagikan

Depok,reportaseindonesia.id |Komunitas Kemuning yang beberapa waktu lalu mengadakan nonton bareng Dandim 0508/Depok dan Kapolresta Depok bersama 187 anak yatim piatu dari Yayasan Kasih Mandiri Bersinar dan Yayasan Fajar Baru merupakan Komunitas yang bergerak di bidang sosial.

Sedikit cerita tentang kami
Perkumpulan Kemuning dimana anggotanya 20 orang terdiri dari lintas agama, lintas etnis dan dari berbagai profesi.

Suryadi salah satu anggota menjelaskan, Misi kami adalah menyelenggarakan kegiatan sosial, bekerjasama dengan instansi atau kelompok lain yg mempunyai tujuan yg sama serta mendidik yatim piatu dan anak-anak terlantar untuk berwirausaha.

Kegiatan Baksos Komunitas Kemuning bersama Veteran

 

“Visi ami menjadi perkumpulan non profit yang, bersama-sama dengan pemda setempat, melalui kegiatan sosial, berusaha untuk memberikan perhatian / kepedulian terhadap warga masyarakat, terutama yang tidak mampu, terlantar dan yang secara sosial tidak terperhatikan”jelas Suryadi

Lebih lanjut Suryadi menambahkan, Komunitas Kemuning membuat kegiatan lain dari biasanya, hariĀ  SabtuĀ  28 September 2019 kami mengundang adik-adik yatim piatu dengan jumlah 187 orang dari Yayasan kasih mandiri bersinar dan yayasan fajar baru Nobar Lion King di Detos.

“Spesialnya lagi kegiatan Nobar kami bersama adik-adik Yayasan dihadiri Dandim dan Kapolres Depok serta turut menyumbangkan beberapa lagu. Bulan depan tanggal 26 Oktober kami akan melaksanakan Baksos di Makodim 0508/Depok untuk sasaran baksosnya para anak Yatim Prajurit dan Warakawuri dilingkungan Kodim 0508/Depok.”pungkasnya (agus)

BACA JUGA :   IWO Dan Kajari Pelalawan Siap Tindaklanjuti Laporan Penyalahgunaan Bantuan Covid-19
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − two =