Lapangan Hijau Menjadi Ajang Silaturahmi Wartawan, Dandim, Kapolres dan Wakil Walikota Depok

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka menjalin silaturahmi serta sinergitas wartawan dan Stakeholder di Kota Depok, perkumpulan wartawan yang tergabung dalam Depok Media Center (DMC) bersama Pokja Wartawan Depok menggelar kegiatan futsal di Lapangan Futsal Gedung Parkir lantai 8 Balai Kota Depok, Kamis (3/10/2019).

Dalam kesempatan ini turut hadir Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, Kapolres Kota Depok AKBP Aziz Ardiansyah, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna dan Kadis Diskominfo Sidik Mulyono.

Ditemui di sela-sela kegiatan Ketua Dewan Pembina DMC Rusdi Nurdiansyah menyampaikan, Ini lebih kepada pertandingan silahturrahmi antar wartawan yang bertugas di Kota Depok.

“Dengan kegiatan ini diharapkan wartawan Depok baik dari DMC dan Pokja Wartawan Depok tetap kompak dan dapat menjaga kemitraan yang baik dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Polresta Depok, dan Kodim Depok,”tutur Rusdy

Tanpa beberapa pemain pilar terbaiknya, DMC yang juga diperkuat Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna cukup menyulitkan Tim Pokja Wartawan Depok yang diperkuat Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah.

Dari empat game, Tim Pokja Wartawan Depok selalu unggul. Riuhnya dukungan seporter dengan yel-yel yang cukup kompak juga menjadi kunci kemenangan Tim Pokja Wartawan Depok.

Dalam pertandingan yang disaksikan Komandan Kodim Depok, Kolonel Agus Isrok Miroj tersebut, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna dan Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah masing-masing menyarangkan 1 gol.

Yang cukup unik yakni nomor punggung seragam Tim Futsal Pokja Wartawan Depok yang menggunakan pasal-pasal dalam KUHP.

Terasa juga, ya lumayanlah tadi bisa satu gol, satu assist juga ya”, kata Pradi yang disambut yel-yel, seusai pertandingan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna juga memberikan Knee Suport kepada salah satu wartawan yang mengalami cidera lutut.

BACA JUGA :   Dukung TMMD ke 105 Kodim 0313/Kampar, Danramil 07/Kampar, Terjun Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Karlahut

Sedangkan Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah mengaku senang dapat bermain futsal bersama wartawan di Kota Depok. “Mantab,”

Dalam pertandingan Big Mach tersebut, DMC hanya kalah tipis 8-9 dengan Pokja Wartawan Depok dalam pertandingan futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal Gedung Parkir lantai 8 Balai Kota Depok. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five × 4 =