99% Rekomendasi DPP PKS Untuk IBH Maju Bakal Calon Walikota Depok

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam perhelatan Pilkada Depok yang sebentar lagi berlangsung DPP PKS menyiapkan kader-kader terbaiknya, untuk menjawab keragu- raguan masyarakat Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) menggelar Deklarasi Tim Sukses Bang Imam Untuk Depok, pada Minggu (06/10/2019). Perhelatan deklarasi ini membuktikan keseriusan Imam Budi Hartono untuk maju bakal calon Wali Kota Depok diperhelatan Pilkada tahun 2020.

IBH nerupakan salah satu dari 5 orang yang terpilih pada Pemira DPD PKS Kota Depok, dan satu-satunya calon Wali Kota Depok yang berani mendeklarasikan tim suksesnya.

Ditemui seusai kegiatan dirinya menyampaikan, 99% rekomendasi dari DPP kesaya, satu persennya takdir Allah.

“Saya bersama H.Acep satu- satu calon Wakil Wali Kota yang terus berusaha dan kerja keras dalam menaikan ekstabilitas,” tegas Imam. Minggu (7/10/2019)

Ditempat yang sama, Senior PKS Kota Depok yang juga Sekretaris DPP PKS bidang SDM Prihandoko yang belakangan ini jarang sekali namanya muncul dipemberitaan, akhirnya memutuskan untuk turun gunung didampingi Bambang Sutopo untuk mendukung Imam – H. Acep maju bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok pada pilkada tahun depan, dan tidak tangung-tanggung, Prihandoko langsung mensetujui menjadi Ketua Tim Sukses.

“Baru kali ini saya dilamar laki-laki. Tapi saya langsung mengiyakan, karena Imam sosok muda, visioner, dan merakyat,” ujarnya.

Pri sapaan akrabnya mengatakan, pencalonan Imam inilah yang membuat dirinya harus turun gunung kembali. Dirinya juga mengatakan, calon pasangan yang dipilih untuk dampingi Imam, yaitu H. Acep Al Azhari cukup tepat dan diperhitungkan.

“H. Acep pasangan yang tepat untuk dampingi IBH, saya berharap mereka berdua dapat membangun komunikasi koordinasi dan konsolidasi untuk meningkatkan ekstabilitasnya hingga akhir bulan Oktober ini. Awal Nopember akan ada penjaringan untuk calon Wakil Wali Kota,” jelasnya.

BACA JUGA :   Rama Pratama Calonkan Jadi Walikota Depok, Janjikan Depok Lebih Segar

Deklarasi Tim Sukses Bang Imam ini dihadiri, Ketua DPRD Kota Depok yang juga Sekum DPD PKS Kota Depok TM Yusufsyah Putra, H. Acep Al Azhari, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Ikravani Hilman, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Rudiath, perwakilan Partai Nasdem dan Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP). (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 4 =