Terjun di Kontestasi Pilkada Kota Depok, H Acep Menawarkan Program Berikut

Depok,reportaseindonesia.id | Sekber Wartawan Kota Depok kembali menggelar kegiatan diskusi politik, kali ini menghadirkan H. Acep Al Azhari sebagai narasumber. Rabu (9/10/2019)

Ditemui awak media seusai dialog politik H. Acep Al Azhari menyampaikan, Dalam pencalonan menjadi Walikota maupun Wakil Walikota dengan kategori latar belakang disiplin ilmu apapun kalau memang dia punya keberanian untuk tampil apakah dia seorang birokrat, seorang Kyai misalkan, atau pun seorang pebisnis kan itu sebuah peluang yang musti di ambil dari alam birokrasi

“Jadi kalau hari ini saya tampil dengan latar belakang akademik maka saya memimpin itu akan mengikuti kemampuan yang saya miliki contoh tadi materi yang saya angkat itu tidak jauh dari pendidikan dan ekonomi, karena memang permasalahan kota disana lebih besar di pendidikan ekonomi,”ujar Acep.

Dirinya juga menjelaskan, Kalau mekanismenya lewat partai bisa jadi orang-orang tidak akan menyerahkan dirinya sebagai D2, pasti dia akan pilih nomor satu, KPNT mengusulkan dari jalur yang lain misalkan dari independent kan bisa terjadi,”jelasnya.

Terkait masalah yang di hadapi Kota Depok saat ini H. Acep Al Ashari menawarkan program yang akan dirinya berikan untuk Kota Depok salah satunya terkait dunia pendidikan dan ekonomi

Saya pikir ini infrastruktur permasalahan terkait macet dan sampah itu tidak hanya kita tiba masa tiba akal, itu harus ditangani dengan cara-cara intelektual harus terkonsep dan terprogram dengan baik, karena kemacetan terjadi dimana-mana.

“Kita akan hidupkan semangat teman-teman yang punya pembelaan kepada ekonomi lokal kemudian investor pun kita coba tawarkan bahwasannya mereka berinvestasi di Kota Depok itu akan memberikan satu provit buat mereka. Dengan hadirnya usaha-usaha yang kita fasilitasi itu akan membuka ruang untuk masuknya PAD yang akan datang,”pungkasnya.

BACA JUGA :   Pengurus DPD Partai Berkarya dengan Ketua DPW Jawa Barat Gelar┬áRapat Kerja

Acara diskusi politik berlangsung dengan santai diselingi tanya jawab dari berbagai kalangan baik dari perwakilan partai maupun dari awak media. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + seven =