DPD KNPI Pelalawan Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda Dimuseum Sumpah Pemuda Jakarta

 

Jakarta,reportaseindonesia.id | Sabtu(28/10/2019) KNPI Pelalawan akan melaksanakan upacara sumpah pemuda di ibukota Jakarta dan sesampainya di jakarta rombongan knpi pelalawan disambut oleh ketua umum dewan pengurus pusat komite nasional pemuda Indonesia(KNPI ) Harris Pertama di TMII serta juga hadir Bupati Pelalawan, H.M.Harris.

Dalam pidatonya bupati Pelalawan,H.M.Harris menuturkan, Kita menginginkan pemuda pelalawan melanjutkan Estapet kepemimpinan di masa yang akan datang dan terus lah berkarya jangan menjadi penonton di negeri sendiri, ujarnya.

Masih dilokasi TMII, Ketua DPD KNPI Pelalawan, Adi Sukemi ST.MM kepada reportaseindonesia.id mengatakan, Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI,Harris Pertama besrta pengurus karena sudah menyambut KNPI Pelalawan dan bagi kami ini suatu penghormatan yang luar biasa dari DPP KNPI sebab kita di sambut langsung oleh ketua DPP KNPI.

“Selamat datang bung Haris pertama beserta rombongan dibalai Anjungan Propinsi Riau tepatnya di Taman Mini Indonesia Indah( TMII) serta selamat datang juga bapak Bupati Pelalawan, H.M.Harris beserta rombongan serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Pelalawan, Pemuda dan knpi memang selalu kompak semoga kekompakan kita bisa membawa riau lebih maju lagi terkhusus untuk kabupaten pelalawan” kata bung Adi Sukemi.

” Pemuda adalah kekuatan suatu negeri, jika negeri ingin maju maka berdayakanlah para pemuda dan didik mereka melalui kegiatan- kegiatan pemuda seperti ini.

Saya berterima kasih sekali kepada bapak Bupati Pelalawan yang telah turut hadir bersama DPRD KNPI Kabupaten Pelalawan dan kami sangat bangga kepada bung Adi Sukemi yang sudah sukses membina KNPI Kabupaten Pelalawan.

“Kita di Dewan Pimpinan Pusat ( DPP )akan coba tata kembali pemuda KNPI agar bisa menjadi pemimpin masa depan sebab ditangan para pemudalah suatu negeri bisa maju, jelas Harris
saat dikonfirmasi di Museum Sumpah Pemuda Jakarta Timur.

BACA JUGA :   H.M.Harris, Hadiri Pawai Ta'aruf Pembukaan MTQ Propinsi Riau di Bangkinang

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 × 1 =