Pelalawan,reportaseindonesia.id | Salah satu olahraga beladiri yang berasal dari korea selatan ini yang menjadi primadona di dalam event olahraga yang di pertandingkan selalu mendapat perhatian bagi pecinta olahraga beladiri di usia produktif yang banyak melahirkan atlit berprestasi di tingkat internasional seperti olympiade dan sejenisnya khususnya di Indonesia

Hal ini juga selaras dan berimbang ketika Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan juga merupakan salah satu taekwondo yang di segani untuk di Tingkat Propinsi Riau bahkan akan mewakili Propinsi Riau di dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2020. Demikian di sampaikan oleh Ketua Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi,ST,MM saat membuka pelaksanaan ujian kenaikan tingkat (UKT) Tahun 2019 bertempat di Aula SMAN 1 Pangkalan Kerinci. Minggu (10/11).

Advertisement

Adi mengatakan bahwa TI Kabupaten Pelalawan akan mewakili Propinsi Riau untuk mengikuti pelaksanaan PON Tahun 2020. Tokoh pemuda kabupaten pelalawan yang juga Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan ini bersama pengurus lainnya di tahun 2020 akan melaksanakan kejuaraan taekwondo untuk memprebutkan piala Bupati dan Ketua DPRD. Kejuaraan tersebut di laksanakan sebagai bentuk harapan agar kedepan taekwondo menjadi olahraga yang berkembang,terkenal dan bahkan di cintai oleh masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

Adi Sukemi yang juga ketua DPRD kabupatwn pelalawan juga menambahkan melalui tahapan ujian kenaikan tingkat yang di laksanakan pada hari ini akan menjadi tolak ukur bagi keberhasilan para atlit dan pelatih agar taekwondoindonesia Kabupaten Pelalawan terus berprestasi baik di tingkat lokal,nasional bahkan internasional. kunci keberhasilan yang mesti di tekuni yaitu semangat latihan,ulet,sabar,  sehingga taekwondoin pelalawan akan terus mengukir prestasi yang membanggakan bagi daerah.

Ujian kenaikan tingkat Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan ini di ikuti sebanyak 213 siswa se Kecamatan Pangkalan Kerinci dari tingkat SD,SMP dan SMA.
Juga hadir begitu juga para pengurus,pelatih dan penguji.jelas adi

BACA JUGA :   Rumah Tahfizh Al-Qur'an Daarul Ulum Desa Lubuk Terap Menerima Siswa Baru Tahun Ajaran 2020/2021