Pekanbaru,reportaseindonesia.id |Tim Pocil (Polisi Cilik) Binaan Polres Kampar raih Peringkat III (ketiga) pada Lomba Pocil tingkat Polda Riau yang digelar Kamis pagi (14/11/2019) di Ballroom Furaya Hotel Pekanbaru,Provinsi Riau.

Dalam lomba tersebut Tim Pocil Binaan Polres Kampar didampingi langsung oleh Kasat Lantas, AKP Fauzi, SH, MH dan para pelatihnya antara lain, Aiptu Junaidi, Aipda Ray Fatma serta Bripda Eren.

Advertisement

Bersama 11 Tim Pocil lainnya yang merupakan utusan setiap Polres/ta sejajaran Polda Riau, mereka unjuk kebolehan didepan para juri dari Korlantas Mabes Polri.

Para Pocil dari berbagai Kabupaten Kota se-Riau itu tampak sangat antusias serta bersemangat mengikuti lomba tersebut dan mereka menunjukkan penampilan terbaiknya kepada Tim Penilai.

Dari hasil penilaian dewan juri bahwa Tim Pocil Polres Kampar meraih peringkat ketiga dibawah Tim Pocil Polres Siak,Tim Pocil Polres Pelalawan yang menempati peringkat I dan II.

Diketahui bahwa untuk Tim Pocil terbaik ditingkat Polda Riau tersebut nantinya akan diutus untuk mengikuti Lomba Pocil Tingkat Nasional.

Kasat Lantas Polres Kampar,AKP Fauzi, SH, MH sebagai salahsatu Pembina Tim Pocil Polres Kampar saat dikonfirmasi terkait kegiatan itu menyampaikan bahwa dirinya sangat bangga dengan Tim Pocil Polres Kampar ini.

Walaupun persiapan mereka sangat singkat namun Para Pocil ini tetap bersemangat untuk menampilkan yang terbaik hingga akhirnya meraih peringkat III.

Serta Fauzi juga berharap agar Para Pocil Binaan Polres Kampar itu nantinya akan menjadi pelopor ketertiban dan keselamatan berlalulintas.

” karena mereka sudah dididik untuk disiplin sejak dini, jelasnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Polsek Tapung Hulu Ringkus 2 Pengedar Shabu, Ditemukan 8 Paket Shabu Siap Edar