HUT PGRI Ke -74 Dikabupaten Pelalawan, PGRI Pangkalan Kuras Targetkan Raih Juara Umum

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pangkalan Kuras ikut memeriahkan HUT(Hari Ulang Tahun) PGRI yang Ke-74 yang dilaksanakan diKecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau,sabtu ( 23/11/2019).

” PGRI Pangkalan Kuras mengirim 72 atlet yang terdiri dari Atlet Futsal U 40 , Atlet Bola Volly, Atlet Takraw, Atlet Tenis Meja, MTQ, Kedao, Gala Panjang , Mars PGRI dan Vokal Solo, sebut ketua PGRI Pangkalan Kuras, Kurniadi, S.pd, menuturkan kepada reportaseindonesia.id saat pembukaan acara dilapangan bola kaki Pelalawan.

Kurniadi menyebutkan, PGRI Pangkalan Kuras tahun ini lebih banyak mengirimkan Atlet dari pada tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini satu orang Atlet tidak boleh mengikuti perlombaan lebih dari satu cabang lomba,sambungnya.

Sementara itu wakil ketua PGRI Pangkalan Kuras, ustadz Suardi, SHI mengungkapkan, Pangkalan Kuras Insya Allah juara umum

Ketika ditanya tentang baju yang berwarna warni alias tidak seragam Ustadz Suardi mengatakan, Itulah hebatnya Pangkalan Kuras yang mencintai warna warni sebagai simbol Cinta perbedaan,ucap Ustadz Suardi sambil tersenyum.

Diketahui bahwa PGRI Kabupaten Pelalawan tahun ini melaksanakan peringatan HUT PGRI yang ke -74 diselenggarakan dikecamatan Pelalawan dimana kegiatan dimulai tanggal 22 November sampai dengan 25 November 2019 besok diisi dengan beberapa jenis perlombaan dan Tabligh Akbar serta dihari puncak Upacara HUT PGRI tersebut pada tanggal 25 November.

Penulis : Suardi / Irwan Syah

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Kehadiran Handiyana Membawa Semangat Bagi Pemain Persikad Depok 1999

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − two =