PGRI Cabang Kecamatan Koto Kampar Hulu Gelar Upacara Memperingati HUT PGRI Ke-74

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Cabang PGRI ( Persatuan Guru Republik Indonesia )Kecamatan Koto Kampar Hulu menggelar Upacara dalam rangka memperingati HUT PGRI yang Ke -74 ,bertempat dihalaman Kantor Camat Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,senin pagi (25/11/2019).

Upacara dalam memperingati HUT PGRI ya Ke-74 tersebut dihadiri oleh seluruh Guru Se- Kecamatan Koto Kampar Hulu mulai dari para guru tingkat sekolah PAUD hingga sampai tingkat SMA.

Pantauan reportaseindonesia.id dilapangan, Setelah usia melaksanakan Upacara serta acara dilanjutkan dengan mengadakan pertandingan Bola Volly Putra dan Putri antar guru.

” Yang pertama kita utusan cabang PGRI Koto Kampar Hulu telah mengikuti pertandingan Bulu Tangkis ( Badminton) Putra yang diadakan Dikabupaten dan Insya Allah kita mendapatkan juara 3 Bulu Tangkis Putra Dikabupaten Kampar kemarin serta kemudian juga nanti akan ada pertandingan Sepak Bola khusus untuk Siswa SMP ( Sekolah Menengah Pertama) yang diadakan tanggal 16 Desember besok dikabupaten sehingga kita akan mengirim Kontingen juga nanti kesana ( Kabupaten), ujar Ketua Cabang PGRI Koto Kampar Hulu,Kasmi,S.pd menuturkan kepada reportaseindonesia.id usai Upacara digelar.

Lebih lanjut Kasmi menjelaskan, Pengurus Cabang PGRI Koto Kampar Hulu dalam rangka memperingati HUT PGRI yang Ke-74 ini kita ini hari mengadakan yang pertama kita mengadakan Upacara dan Insya Allah sudah berjalan aman,tertib serta lancar dimana bapak Camat Koto Kampar Hulu tadi bertindak sebagai Pembina Upacara.

” Kemudian setelah melaksanakan Upacara juga kita adakan pertandingan Bola Volly Putra dan Putri antar Guru ataupun antar Ranting dimana kita ada 7 Ranting yaitu Ranting Tanjung,Tabing,Gunung Malelo,Sibiruang, Bandur Picak dan PT.Padasa Enam Utama Kebun Koto Kampar ( Kokar), jelasnya.

Kasmi menambahkan, Sekarang sedang berlangsung pertandingan Bola Volly Putra dan Putri tersebut.

BACA JUGA :   Mengenai Kenaikan Insentif RT, RW. Hamzah: Jangan Sampai Kambing yang Punya Susu Sapi yang Punya Nama

” Harapan kita tentunya semua kegiatan ini dapat berjalan dengan sesuai rencana serta seluruh guru-guru kita penuh semangat untuk memeriahkan atau melaksanakan Peringatan hari guru dan HUT PGRI yang Ke-74 tahun 2019 ini,tutupnya.

Penulis : Hargono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four + 12 =