Kampar,reportaseindonesia.id |Setelah melewati proses penghitungan suara oleh pihak Panitia pemilihan kepala desa ( Pilkades ) dengan disaksikan masyarakat serta pihak yang berkompeten pada Pilkades serentak Didesa Bandur Picak,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau tanggal 26 November 2019.
Akhirnya Dua orang calon kepala desa Bandur Picak periode 2020- 2026 yang baru saja bertarung untuk menjadi pemimpin atau kades Bandur Picak dimenangkan oleh nomor urut 1, Rais Adli dengan jumlah suara sebanyak 1106 suara dan sedangkan nomor urut 2, Rismon Adi Putra mendapatkan suara berjumlah 755 suara, selasa (26/11/2019).

“Hasil Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak yang digelar didesa Bandur Picak dimenangkan oleh nomor urut 1 Rais Adli dengan jumlah suara sebanyak 1106 suara dan sedangkan lawan Duetnya Rismon Adi Putra atau nomor urut 2 mendapat suara berjumlah 755 suara, ujar Ketua Panitia Pilkades desa Bandur Picak,Firman menuturkan kepada reportaseindonesia.id Via Telepon Selularnya disaat usai penghitungan suara dilaksanakan.

Advertisement

Ketua Panitia Pilkades desa Bandur Picak ini berharap kepada Rais Adli yang baru saja dipilih oleh masyarakat mampu membawa nama baik desa Bandur Picak lebih baik lagi kedepannya.

” Harapan kami semoga Rais Adli yang baru saja terpilih mampu membawa nama baik desa Bandur Picak lebih baik lagi kedepannya dan paling tidak bisa mempertahankan nama baik desa serta selalu bekerjasama dalam satu tujuan yang baik untuk kemajuan desa Bandur Picak yang sama- sama kita cintai ini, harapnya.

Penulis : Hargono

BACA JUGA :   Puslitbang Polri Adakan Penelitian di Polres Kampar Tentang Dampak Pilkada Langsung