Peringati HUT Ke-48 KORPRI, Pemkot Depok Menggelar Kegiatan Jalan Sehat

Peringati HUT Ke-48 KORPRI, Pemkot Depok Menggelar Kegiatan Jalan Sehat

Depok,reportaseindonesia.id | Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI Ke-48 pemerintah Kota Depok menggelar kegiatan jalan sehat bersama seluruh unsur masyarakat. Sabtu (30/11/2019)

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 Wib mengambil titk start di Terminal Jatijajar dan finish di Yonhub Dithubad Jatijajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Ditemui disela kegiatan, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menyampaikan, acara ini dalam rangka furkorpri maka diadakan kegiatan olahraga bersama dengan masyarakat dalam vertikal something

Kemeriahan HUT KORPRI Ke-48 tahun 2019 Pemkot Depok

“Kebetulan di tempatkan di Yonhub, ya Alhamdulillah artinya sinergitas dan kolaborasi meraih rasa nyaman didalam bangsa dan negara ini terwujud disini,”ucap Pradi.

Terkait dengan adanya virus hepatitis A Pradi mengatakan, Kemarin itu sudah diberikan edaran juga sempat di liburkan, kemudian juga penyebabnya sudah diketahui dan yang terpenting adalah pola hidup sehat itu yang paling penting

“Alhamdulillah semua pihak cepat mengambil langkah terutama dinas kesehatan.
Saya ucapkan terimakasih apresiasinya termasuk rumah sakit, baik pemerintah maupun swasta yang sudah membantu para pasien saya ucapkan terima kasih banyak,”pungkas Pradi.

Ditempat terpisah, Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani menuturkan, Pengamanan dilakukan dengan menempatkan anggota di sepanjang rute jalan santai sejauh dua kilometer.

Kanit lantas Polsek Cimanggis Akp Sulani sedang memberikan pengarahan kepada anggota

“Guna mengantisipasi kemacetan, kita tempatkan anggota di 10 titik. Setiap pertigaan ada beberapa anggota”, kata Sulani.

Dikatakan Sulani, pengamanan jalan santai dilakukan mulai dari start di Terminal Jatijajar hingga finish di markas Yonhub, Jatijajar.

“Alhamdulillah pengamanan berjalan lancar, tidak ada kemacetan di route jalan santai,” imbuh Sulani.

Dalam acara jalan santai ini, panitia menyediakan berbagai macam doorprize mulai dari sepeda, paket umroh sampai dengan sepeda motor. (agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − fourteen =