Kades Koto Tuo Zen Habibi, SE Resmi Membuka Open Turnamen Bola Volly Tahun 2019

Kades Koto Tuo Zen Habibi, SE Resmi Membuka Open Turnamen Bola Volly Tahun 2019

Kampar,reportaseindonesia.id | Kepala Desa ( Kades ) Koto Tuo,Zen Habibi,SE secara resmi membuka Open Turnamen Bola Volly tahun 2019,bertempat didesa Koto Tuo,Kecamatan XIII Koto Kampar,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau, minggu sore (1/12/2019).

Informasi yang didapat bahwa Open Turnamen Bola Volly desa Koto Tuo tahun 2019 tersebut diikuti sebanyak 28 Tim Bola Volly terbaik yang tersebar diberbagai daerah mulai dari Tim disetiap kecamatan yang ada dikabupaten kampar hingga Tim terbaik dari Pekanbaru dan Tim terbaik dari kabupaten Rokan Hulu ( Rohul) seperti Tim Kabun,Tim Pendalian serta Tim terbaik dari wilayah Pangkalan Sumbar ( Sumatera Barat ) juga ikut bertanding untuk memperebutkan Juara pada Open Turnamen Bola Volly desa Koto Tuo tahun 2019 yang ini hari mulai digelar.

” Iya memang benar mulai ini hari tepatnya hari minggu tanggal 1 Desember 2019 Pemerintah Desa( Pemdes) Koto Tuo secara resmi telah membuka Open Turnamen Bola Volly tahun 2019 yang diikuti Tim terbaik berasal dari berbagai daerah mulai dari Kabupaten Kampar Pekanbaru,Rokan Hulu ( Rohul) dan juga Tim terbaik dari wilayah Sumatera Barat ( Sumbar ), ujar Kepala Desa ( Kades) Koto Tuo,Zen Habibi,SE menuturkan kepada reportaseindonesia.id Via Telepon Selularnya. Minggu sore (1/12/2019).

Orang nomor satu didesa Koto Tuo ini menambahkan, Kegiatan ajang olahraga Turnamen Bola Volly ini setiap tahunnya secara rutin kita selenggarakan karena hal tersebut sudah menjadi hak Veto masyarakat kita pada umumnya dan dengan kita adakan acara Turnamen Bola Volly setiap tahunnya bisa menambah meningkatkan prekonomian masyarakat kami terutama warga kami yang berjualan.

Acara Turnamen Bola Volly yang saat ini kami selenggarakan bertujuan guna untuk memupak tali Silaturahmi serta juga mempererat tali persaudaraan sesama kita terutama kepada setiap Tim Bola Volly yang ikut bertanding dari berbagai daerah dan tentunya kita berharap agar setiap Tim yang ikut berlaga pada Turnamen Bola Volly desa Koto Tuo tahun 2019 ini selalu mengutamakan Sportivitas dalam permainan.

” Mudah- mudahan Open Turnamen Bola Volly desa Koto Tuo tahun 2019 ini berjalan aman,lancar serta Sukses tanpa Ekses dari awal pembukaan sampai penutupan besok, harapnya.

Diketahui, Pada laga pembukaan Open Turnamen Bola Volly desa Koto Tuo tahun 2019 dimana Tim Bola Volly Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu mampu mengalahkan Tim Tanjung Pauh (Sumbar ) dengan Skors 3: 0.

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × three =