Ketua DPRD Pelalawan Tinjau Lokasi Pertanian Didesa Tampoi Kecamatan Kerumutan

Pelalawan,reportaseindonesia.id | Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Adi Sukemi dengan didampingi Ketua Fraksi Golkar, Baharudin,SH dan Anggotanya, Nasaruddin,SH bersilaturahmi sekaligus mendengar Aspirasi petani didesa Tampoi,Kecamatan Kerumutan,Kabupaten Pelalawan,Provinsi Riau,minggu(8/12/2019).

Pantauan reportaseindonesia.id , Para petani terlihat begitu semangat saat berbincang bersama Adi Sukemi.

Adi Sukemi berharap desa Tampoi bisa menjadi pusat pertanian Hortikultura Dikecamatan Kerumutan.

” Petani adalah salah satu pekerjaan yang luar biasa sehingga perlu perhatian kita semua karena tanpa petani kita tidak bisa bertahan untuk hidup serta berkat jasa petanilah kita bisa makan,minum kopi,dan lain- lainya.

Kita sengaja Silturahim serta mendengarkan Aspirasi petani didesa Tampoi ini sebagai bentuk Motivasi peduli kita kepada para petani dan Insya Allah Tampoi akan menjadi Sentral Hortikultura dikecamatan kerumutan ini, jelasnya

Salah satu petani saat berbincang menyampaikan, Ini suatu kebanggaan bagi kami karena bapak Adi Sukemi mau terjun lansung kelapangan melihat kondisi pertanian kami.

” Pemimpin seperti inilah yang kami butuhkan seperti bapak Adi Sukemi meskipun belum lama menjabat sebagai ketua DPRD Pelalawan sudah Blusukan kedesa- desa untuk melihat kondisi masyarakatnya,ungkapnya.

Penulis : Arisman

Editor : Hargono

BACA JUGA :   Dikonfirmasi Terkait Pengadaan Meubiler, Kabid Sarana dan Prasarana Disdik Pelalawan Dinilai Arogan Terhadap Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eighteen − four =