TP – PKK Desa Pulau Sarak Adakan Sosialisasi Dan Penambahan Ilmu Dalam Rumah Tangga

Kampar,reportaseindonesia.id | TP -PKK Desa Pulau Sarak menggelar Sosialisasi serta Penambahan Ilmu dalam Rumah Tangga, bertempat Digedung Serba guna desa Pulau Sarak ,Kecamatan Kampar,Kabupaten Kampar, Provinsi Riau,rabu (11/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh , Kepala Desa ( Kades ) Pulau Sarak,Erwin Saputra serta seluruh anggota TP- PKK Se -desa Pulau Sarak dimana Narasumber didatangkan dari Kabupaten diantara nya adalah,Yusnida (sebagai Narasumber) ,
Debbie Ricardo,SE (Bendahara TP -PKK
Kabupaten Kampar).

Pantauan reportaseindonesia.id ditempat acara, Sebelum acara dimulai Kepala Desa Pulau Sarak Erwinsaputra memberikan secara langsung perlengkapan kegiata tersebut.

” Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau PKK adalah sebagai
upaya Bimbingan serta Pembinaan kepada keluarga dalam meningkatkan kemampuan keluarga untuk hidup sehat dan sejahtera lahir dan batin, ujar Kepala Desa Pulau Sarak,Erwin Saputra saat dikonfirmasi diruang kerjanya usai acara.

Lebih lanjut dikatakannya, Gerakanerakan PKK akan dapat berjalan dengan baik apa bila didukung dengan sumber daya manusia atau SDM yang Berkualitas dan oleh karena itu kemampuan kedepannya PKK harus ditingkatkan serta semoga semua peserta yang hadir bisa Memanfaatkan ilmu-ilmu yang didapatnya bisa membawa Perubahan yang baik dalam rumah tangga nya.

Saya memberikan Apresiasi kapada Kader PKK desa Pulau Sarak karena terus menjaga Eksistensinya agar gerakan PKK semangkin maju dan jaya untuk mewujudkan keluarga yang sejahtera sebab gerakan PKK dapat berjalan dengan baik apabila didukung dengan sumber daya manusia yang Berkulitas.

“Lingkungan yang terus berubah, baik Perkembangan Teknologi dan derasnya Informasi di Era Globalisasi mengubah Perilaku masyarakat.

Oleh karena itu Kapasitas Kader PKK harus ditingkatkan dan Diperbaharui sehingga mampu mengatasi isu-isu Strategis permasalahan keluarga saat ini.

“Sehingga melalui Sosialisasi ini kami berharap mampu
dapat meningkatkan Pengetahuan dan Ketrampilan para kader sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya,pungkasnya

BACA JUGA :   The Secret to Ender's Game ghostwriter

Penulis : Nazri

Editor : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

five + fourteen =