Desa Tambak Peduli Lansia, Mendapat Respon Positif Dari Lansia

0
49

Pelalawan,reportaseindonesia.id |Fenomena banyaknya lansia yang masih bekerja menunjukkan bahwa tingkat kesejahteraan lansia masih sangat rendah sehingga di usia tua mereka yang seharusnya menikmati masa tuanya namun kini mereka harus terpaksa bekerja untuk menghidupi diri dan keluarganya dan ini perlu jadi perhatian dari pemerintah kabupaten pelalawan semoga kedepan nya tingkat lansia di kabupaten pelalawan bisa terakomodir dengan baik khususnya Desa Tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Program dan kegiatan lansia yang ada di desa tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan sangat dirasakan manfaatnya oleh kaum lansia masih banyak lansia yang membutuhkan bantuan di Desa Tambak ini dan kegiatan sosial dasa wisma RT O2/RW 01 mendapatkan respon positif dari lansia-lansia yang ada di desa tambak,”jelas latifa Rahmi selaku penggiat kegiatan ini.

Hari ini pemberian santunan dari gabungan dasawisma kasih ibu dan pintu gerbang desa
dimana masing2 ini di ketuai oleh Latifa Rahmi sedangkan Pintu gerbang di ketua oleh Wiwik Ide Alisma dan juga di gerakkan oleh ketua PKK Wahyuni, Amd. (ris)

BACA JUGA :   Mursyiddin Fokus Atasi Karhutla di Kelurahan Teluk Meranti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 + fourteen =