Depok,reportaseindonesia.id | Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok menggelar kegiatan talkshow Tata Ruang Expo Kota Depok 2019 yang diselenggarakan diruang Yudhistira Lt. 2, Hotel Santika. Kamis (19/12/2019)

Acara yang diikuti dari berbagai kalangan dimeriahkan dengan perlombaan fotografi dan videografi, nampak hadir dalam kesempatan ini Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Kadis PUPR Dadan Rustandi.

Advertisement

Saat ditemui seusai kegiatan Kadis PUPR Kota Depok Dadan Rustandi menyampaikan, Kegiatan hari ini dalam rangka hari ulang tahun tata ruang nasional

Kadis PUPR Kota Depok Dadan Rustandi

“Kegiatan kali ini kita isi dengan talkshow serta perlombaan fotografi dan video yang tadi kan sudah ada pemenangnya, kita baru mulai dan mudah-mudahan ke depan bisa lebih meriah lagi,”ujar Dadan.

Terkait capaian di tahun 2019 dirinya mengatakan, Di tahun 2019 ini tanggal 30 Desember secara fisik kita bisa 100% namun untuk keuangan 90%

“Kenapa selisih sepuluh persennya itu, karena ada kegiatan kita yang tidak diserap sehubungan dengan tadi ada gagal lelang dengan ada pekerjaan yang beda nomor dan termasuk ada yang punya tanah warga kita tidak di laksanakan. Jadi yang sisanya yang 10% itu harus seperti itu, dan termasuk nanti masih ada sisa lelang juga,”imbuhnya.


Harapan di tahun 2020, Insya Allah tahun depan kita bisa lebih baik lagi dan kita mungkin kegiatan lebih di depan jadi tidak diakhir tahun,kita usahakan.
kita usahakan bisa melaksanakan itu dan tidak terhambat dengan peraturan-peraturan di pemerintah pusat karena kemarin pun ada peraturan dan memang saat saya masuk juga di pertengahan tahun, Insya Allah di tahun depan awal tahun kita laksanakan,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna berkesempatan menyerahkan penghargaan secara simbolis kepada juara lomba fotografi dan videografi dalam acara Tata Ruang Expo Kota Depok 2019. (agus)

BACA JUGA :   FPK Kota Depok Gelar Pelantikan Pengurus Baru Masa Bhakti 2019-2024