Depok,reportaseindonesia.id | Depok Media Centre (DMC) menggelar kegiatan penganugrahan wartawan terbaik tahun 2019 yang di laksanakan di Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya, Kota Depok. Jum’at (24/01/2020)

Penentuan pemenang ditentukan melalui hasil voting yang dilaksanakan hampir satu bulan dari bulan Desember 2019 sampai dengan Januari 2020 dengan 4 calon kandidat.

Kepala Diskominfo Berikan Potongan Kue kepada Ketua DMC
Advertisement

Ditemui seusai kegiatan, Ketua DMC periode 2020-2022 Ade Rakasiwi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan-rekan media dan tamu undangan yang hadir serta semua pihak yang mendukung pelaksanaan DMC Awards 2019

“Saya atas nama ketua DMC mengucapakan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah hadir dalam kegiatan DMC awards 2019, Disini kami ada 4 kandidat yang menerima penghargaan, diantaranya Fahmi, Wahyu, Rahmat dan Hendrik terima kasih juga kepada tamu undangan yang telah hadir Dandim 0508/Depok, Kapolres Metro Depok, Anggota DPRD Provinsi Hasbulah, Ketua DPRD Kota Depok, Kadis Diskominfo Kota Depok Sidik Mulyono, Kasat Pol PP Lienda Nur, serta tamu undangan lainnya,” ujar Ade.

Dirinya menambahkan, kegiatan awards tahunan ini sebelumnya diadakan voting selama satu bulan untuk menentukan siapa yang berhak menyadang predikat terbaik di DMC Awards

“Kedepan saya sebagai ketua DMC periode 2020-2022 ingin mengadakan kegiatan tidak hanya tahunan tetapi tiap tiga bulan sekali akan kita adakan kegiatan, dan alhamdulillah tahun ini saudara Fahmi dari Radar Depok terpilih menjadi pemenang dalam ajang tahunan ini.”pungkas Ade.

Kepala Diskominfo Kota Depok Sidik Mulyono

Kepala Diskominfo Kota Depok, Sidik Mulyono dalam sambutannya menyampaikan Diskominfo Kota Depok ingin menata wartawan yang ada di Depok lebih baik dalam segi sinergi kolaburasi dan bersama mewujudkan sinergi di Kota Depok

” Alhamdulillah DMC turut serta dalam bermitra dengan Pemkot Depok sehingga apa yang sudah dilaksanakan Pemkot Depok dapat tersampaikan ke masyarakat, termasuk kritikan dan saran yang selama ini sudah masuk baik 112 maupin aplikasi Sidak,” Ujar Sidik.

BACA JUGA :   KALAM HMI Gelar Dialog Publik "Siapa Penantang Petahana"

Saya ucapkan terima kasih kepada panitia, terkait isu saya susah dihubungi, saya tidak pernah menutup hubungan selama hubungan tersebut kemitraan saya akan terbuka lebar

“Karena kemitraan inilah yang selama ini terjalin dengan baik, pesan saya hanya satu belakangan ini ada istilah every one can be journalist dalam artian setiap punya blok sendiri aja sudah bisa jadi jurnalis. Tinggal bagaimana berlomba-lomba dalam kebaikan tunjukan kualitas jurnalis anda dengan ikut UKW, sebagai bukti keprofesionalisme jurnalis selain itu sebagai proteksi jurnalis itu sendiri,” imbuhnya.

Kami sudah mengajukan permohonan untuk mengadakan UKW, dan tahun ini semoga anggaran dapat di setujui di tahun ini, “pungkasnya.

Kepala Diskominfo Kota Depok pada kegiatan ini mendapat kejutan dari DMC berupa kue ulang tahun yang diberikan langsung oleh ketua DMC dan didampingi pembina serta anggota DMC lainnya.Acara DMC Award 2019 juga dimeriahkan dengan fashion show dan doorprice diakhir acara.(agus)