Hari Perdana Ngantor, PLT.Kades Sibiruang Ahmad Begab, S.sos ,M.si Gelar Apel Pagi Bersama Seluruh Perangkatnya

Kampar,reportaseindonesia.id | Hari perdana masuk kantor Pelaksana Tugas ( PLT ) Kades Sibiruang,Ahmad Begab ,S.sos ,M.si menggelar apel pagi bersama seluruh perangkatnya, bertempat dihalaman depan kantor desa Sibiruang,Kecamatan Koto Kampar Hulu,Kabupaten Kampar,Provinsi Riau,rabu pagi (29/1/2020).

Apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh perangkat desa sibiruang mulai dari,Sekdes, Kaur hingga RT / RW dan juga Ketua BPD serta LPM.

Diawal pengarahannya PLT Kepala Desa ( Kades ) Sibiruang,Ahmad Begab,S.sos,M.si menyempatkan memperkenalkan diri dihadapan seluruh perangkat desa Sibiruang.

” Hari ini saya ditugaskan oleh bapak camat pelaksanaan pekerjaan atau tugas seperti biasanya mengingat bapak kepala desa Sibiruang kita masa jabatannya sudah berakhir pada tanggal 28 januari 2020 kemarin dan tugas saya disini menyambung Estafet terhadap Kepala Desa yang baru nanti dimana informasi yang kami terima bahwa diprediksi disekitar tanggal 26 Februari 2020 pelantikan kepala desa gelombang kedua tapi itu belum pasti ,ujar PLT. Kades Sibiruang,Ahmad Begab,S.sos, M.si .

Ahmad Begab menambahkan, Saya sendiri putra daerah desa Tabing asli dan Pendidikan saya pertama di Sekolah Dasar ( SD) desa Tabing, SMP di Kuok, SMEA PGRI di bangkinang,S1 lulusan fakultas Lancang Kuning Pekanbaru serta S2 saya di UIR dimana semua itu tentang Administrasi dimana jurusan saya dengan gelar Master Administrasi Publik.

” Harapan saya disini selama menjabat PLT kades Sibiruang kami ingin membantu bapak-bapak membenahi Administrasi serta membenahi Kedisiplinan dan seandainya disiplin telah kita laksanakan secara otomatis administrasi kita sudah lengkap,harapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Administrasi dijalan- jalan kita sudah tidak diperbolehkan lagi serta saya tekankan usahakan pelayanan kita berada dikantor dan bukalah kantor ini sampai jam yang telah ditentukan.

” Harapan saya apabila ada masyarakat yang nanti yang mau berurusan dikantor desa harus ada orangnya dan mau kita bagi dua piket dikantor silahkan dimana nantinya pak sekdes yang mengaturnya agar kantor kita tidak kosong,tegasnya

BACA JUGA :   Polres Kampar Laksanakan Program Polri Peduli Keselamatan Cegah Covid-19

Ditambahkannya,Selanjutnya jalin komunikasi kita dengan sekolah- sekolah karena kami berkeinginan untuk kedepannya pihak kecamatan setiap bulan adanya apel disekolah dengan harapan guna mendekatkan diri kepada masyarakat supaya kita tahu kebutuhan sekolah tersebut itu apa.

” Sekarang pemilihan kepala desa sudah selesai serta kotak- kotak yang pernah terjadi dulu kita hapuskan dan mari kita bangun kembali bersama desa Sibiruang ini,tutupnya

Penulis : Hargono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fifteen + 4 =