Jembatan Km 17 Kota Garo Tapung Hilir Rusak, Arus Lalulintas Petapahan – Simpang Gelombang Dialihkan

  • Bagikan

Kampar,reportaseindonesia.id | Terjadi kerusakan jembatan di Km 17 Jalan Lintas Petapahan – Simpang Gelombang wilayah Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir Kampar, Kabupaten Kampar,Provinsi Riau dan akibat dari kerusakan jembatan itu arus lalulintas dari kedua arah terpaksa dialihkan lewat Desa Pantai Cermin serta Jalan Garuda Sakti,kamis (30/1/2020).

Berikut rute pengalihan sebagaimana disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kampar :

1. Dari arah Simpang TB – Petapahan tujuan Simpang Gelombang, agar melewati Desa Pantai Cermin terus ke Jalan Garuda Sakti Kota Pekanbaru.

2. Dari Simpang Gelombang tujuan Simpang Petapahan dan Simpang TB, agar melewati Minas – Kota Pekanbaru – Jalan Garuda Sakti – Simpang Petapahan.

3. Dari arah Kota Bangkinang tujuan Simpang Gelombang, agar melewati jalan lintas Bangkinang – Pekabaru – Garuda Sakti dan Minas.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH, MH kepada media menjelaskan, bahwa pengalihan arus ini telah dilakukan sejak kemarin siang (Rabu 29/1).

Lebih lanjut disampaikan Fauzi bahwa kondisi jembatan di Km 17 Kota Garo yang rusak, saat ini tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan berat maupun mobil pribadi hingga selesai perbaikannya dan dinyatakan layak untuk dilewati.

Kepada pihak terkait diharapkan dapat segera melakukan perbaikan, agar arus lalulintas yang melewati ruas jalan ini dapat kembali normal seperti semula, ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Kampar

Editor : Hargono

BACA JUGA :   TNI Peduli Dampak Covid-19 di Wilayah Bekasi dalam Rangka Serbuan Teritorial TNI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one + one =